Billie Eilish, Dua Lipa, dan Olivia Rodrigo Bakal Tampil di Grammy Awards 2024

Billie Eilish, Dua Lipa, dan Olivia Rodrigo Bakal Tampil di Grammy Awards 2024

Billie Eilish, Dua Lipa, dan Olivia Rodrigo Bakal Tampil di Grammy Awards 2024

Billie Eilish, Dua Lipa, dan Olivia Rodrigo Bakal Tampil di Grammy Awards 2024 (foto: Deadline/Getty Images)


Ajang pernghargaan Grammy Awards 2024 akan digelar pada 4 Februari mendatang di Crypto.com Arena, Los Angeles, Amerika Serika. 

Pihak penyelenggara acara telah mengumumkan penampil yang akan ada dalam acara tersebut. Billie Eilish, Dua Lipa, dan Olivia Rodrigo termasuk dalam penampil pertama yang diumumkan sebelum nantinya akan bertambah lagi. 

Baca jugaDaftar Lengkap Nominasi Grammy Awards 2024, Tak Ada Idol K-Pop

Selain sebagai penampil, ketiga penyanyi tersebut juga masuk dalam daftar sejumlah nominasi Grammy Awards ke-66 tersebut. Billie Eilish dan Olivia Rodrigo masing-masing masuk dalam enam nominasi, sementara Dua Lipa masuk dalam dua kategori nominasi. 

Eilish masuk dalam enam nominasi diantaranya Record of The Year, Song of The Year, Music Video of The Year, Pop Duo/Group Performance of The Year, Song Written for Visual Media, dan Pop Solo Performance.

Sementara itu, Rodrigo masuk dalam nominasi Album of The Year, Song of The Year, Record of The Year, Pop Solo Performance, Pop Vocal Album, dan Rock Song of The Year. Selanjutnya Dua Lipa Meraih dua nominasi lewat lagu Dance The Night yakni Song of The Year dan Song Written for Visual Media. 

Baca juga: Olivia Rodrigo Ingin Kembali Berakting di Serial atau Film

Dalam ajang Grammy Awards 2024, peraih nominasi terbanyak adalah SZA dengan sembilan nominasi. Disusul oleh Victoria Monét, Phoebe Bridgers, dan Serban Ghenea yang masing-masing mendapat tujuh nominasi.




Grammy Awards 2024Penampil Grammy Awards 2024Billie EilishDua LipaOlivia Rodrigo

Share to: