Film Biopik Michael Jackson Akan Tayang April 2025

Film Biopik Michael Jackson Akan Tayang April 2025

Film Biopik Michael Jackson Akan Tayang April 2025

Film Biopik Michael Jackson (Foto: Istimewa)


Studio Film Lionsgate resmi mengumumkan film biografi Michael Jackson bakal tayang di layar lebar. 

Film biopik yang berjudul 'Michael' ini baru akan dirilis pada 25 April 2025 dan akan disutradari oleh Antoine Fuqua.

Baca Juga: The Last of Us Season 2 Akan Tayang di Tahun 2025

Dalam film biografi itu, sosok Michael Jackson akan diperankan oleh keponakan Michael Jakckson itu sendiri, Jaafar Jackson. Jaafar adalah putra dari Jermaine Jackson.

Foto: Istimewa

"Saya merasa tersanjung dan merasa terhormat bisa menghidupkan kisah Paman Michael. Kepada semua penggemar di seluruh dunia, sampai jumpa lagi," tulis Jaafar dalam unggahan Instagramnya sejak pertama kali film itu bakal diproduksi.

Film itu disutradarai oleh Antoine Fuqua, ia ingin menunjukkan kepada dunia kemiripan antara Jaafar dan penyanyi yang terkenal dengan tarian Moonwalk tersebut.

"Sungguh luar biasa betapa dia mirip dengan Michael. Rasanya seperti dia kembali menari dan bernyanyi," kata Antoine seperti dikutip dari Entertainment Weekly.

Film biografi ini diinisiasi oleh keluarga Michael Jackson. Sehingga film ini akan banyak menceritakan semua seluk beluk kehidupan sang bintang.

Namun belum terkonfirmasi apakah film ini juga akan mengangkat sisi kelamnya atau tidak. Terlebih Michael pernah dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap anak-anak.

Lionsgate menyebutkan, dalam film itu akan memberikan gambaran yang memukau dan jujur kepada penonton tentang Michael yang brilian dalam bidang musik namun rumit yang menjadi Raja Pop.

Baca Juga: Film Avatar 3 Akan Rilis Pada Natal Tahun 2025

Mereka juga mejelaskan, film ini menyajikan kemenangan dan tragedi dalam skala sinematik yang epik, dari sisi kemanusiaan dan perjuangan pribadinya hingga kejeniusan kreatifnya yang tak terbantahkan.




Michael JacksonFilm biopik Michael JacksonFilm Michael JacksonFilm Michael Jackson tayang kapan

Share to: