Terima Rumor Jahat, Agensi Park Seo Joon Ambil Tindakan Hukum

Terima Rumor Jahat, Agensi Park Seo Joon Ambil Tindakan Hukum

Terima Rumor Jahat, Agensi Park Seo Joon Ambil Tindakan Hukum

Park Seo Joon (foto: Instagram/@bn_sj2013)


Aktor Park Seo Joon mengambil tindakan hukum atas beredarnya rumor jahat tentang dirinya. Melalui agensinya, Awesome ENT, Park Seo Joon telah menunjuk Suan Law Firm sebagai perwakilan hukumnya untuk memproses sejumlah tuduhan palsu yang terjadi beberapa tahun terakhir. 

Baca jugaPark Seo Joon Ungkap Alasan Bintangi Drama Gyeongseong Creature

“Pertama, pada tahun 2020, perusahaan kami mengajukan pengaduan terhadap sejumlah postingan jahat dengan tuduhan pencemaran nama baik terhadap aktor tersebut,” tulis pernyataan resmi Awesome ENT dikutip dari Allkpop, Rabu (17/1). 

Selain itu, tahun lalu pihak agensi bahkan telah membuat pengaduan ke Kantor Polisi Seongdong, Seoul terkait tuduhan yang sama.

“Tahun lalu, kami juga mengajukan pengaduan ke Kantor Polisi Seongdong di Seoul terhadap sejumlah orang yang namanya tidak diketahui atas tuduhan pencemaran nama baik,” katanya. 

Dalam prosesnya, agensi menemukan titik terang dan memperoleh barang bukti untuk mengindentifikasi para tersangka. Beberapa diantara kasus tersebut telah dilimpahkan ke jaksa penuntut umum dan beberapa lainnya dalam proses penyelidikan. 

Awesome ENT menegaskan akan terus melanjutkan kasus tersebut hingga akhir demi mencegah hal-hal tersebut terulang kembali.

Baca juga: Muncul Rumor Park Seo Joon dan Xooos Kencan, Ini Tanggapan Agensi

“Kami juga terus meninjau undang-undang tersebut, termasuk memilih perwakilan hukum dan target pengaduan. Kami akan terus melanjutkan kasus ini sampai akhir untuk mencegah terulangnya tindakan yang mencemarkan nama baik dan reputasi aktor tersebut,” ungkap agensi.

Lebih lanjut, agensi menegaskan akan terus melindungi sang aktor dan memastikan para netizen agar berhenti membuat rumor palsu tentang Park Seo Joon.




Park Seo JoonAgensi Park Seo JoonAwesome ENT

Share to: