Nasya Marcella Berperan Sebagai Gamers di Web Series 'The One'

Nasya Marcella Berperan Sebagai Gamers di Web Series 'The One'

Nasya Marcella Berperan Sebagai Gamers di Web Series 'The One'

Nasya Marcella Berperan Sebagai Gamers di Web Series 'The One' (Foto: Instagram @


Nasya Marcella menjadi pemeran Zee di web series terbaru Vision+, 'The One'. The One sendiri mengisahkan tentang lika-liku perjalanan sebuah tim E-Sports.

Nasya Marcella mengaku langsung tertarik saat baru membaca alur ceritanya. Hal ini lantaran ia tidak pernah berperan sebagai gamers di film ataupun series sebelumnya.

Baca Juga: Web Series The One Tayang di Vision+, Angkat Cerita tentang Dunia E-Sports

Terlebih perannya sebagai Zee yang merupakan leader dari tim pro player SMBG menjadikannya bukan hanya memahami melainkan sangat handal bermain game Fight of Legends. Sehingga hal ini menjadi tantangan tersendiri untuknya.

"Aku udah dapet sinopsisnya pas aku baca ceritanya tentang E-Sports jadi hal yang baru, fresh, dan menarik aku belum pernah nonton fim kayak gini dan menjadi tantangan karena belum pernah terjun ke dunia E-sports. Jadi butuh waktu untuk memerankannya," ujar Nasya Marcella saat dijumpai di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (19/1/2024).

Nasya berharap web series The One ini bisa menghibur para pecinta game online di Indonesia. Dan banyak orang yang tertarik dengan game online.

"Mudah-mudahan bisa menghibur untuk penyuka e-sport. Buat yang gak pernah main game jadi bisa tertarik. Tapi ini juga gak melulu soal game," pungkasnya.

Baca Juga: Bintangi Web Series 'The One', Emir Mahira Belajar E-Sports dari Nol

Selain Nasya Marcella, Web seris The One ini dibintangi oleh Emir Mahira, Anna Jobling, Shakira Jasmine, Fadly Faisal, Julian Jacob, Wavi Zihan. Dan telah menayangkan episode pertama dan kedua pada 19 Januari 2024.




The OneWeb series The OneVision+Nasya Marcella

Share to: