Update Jadwal dan Lokasi Fan Meeting Yoona SNSD di Jakarta

Update Jadwal dan Lokasi Fan Meeting Yoona SNSD di Jakarta

Update Jadwal dan Lokasi Fan Meeting Yoona SNSD di Jakarta

Yoona SNSD gelar fan meeting di Jakarta (foto: Instagram/yoona__lim)


Yoona SNSD akan menggelar fan meeting di Jakarta pada bulan Maret 2024 mendatang. Sebelumnya, fan meeting itu dijadwalkan digelar pada 29 Maret 2024 dimana telah memasuki bulan Ramadhan. Baru-baru ini, pihak SM Entertainment melakukan perubahan jadwal fan meeting Yoona di Jakarta. 

Bestie Entertainment selaku promotor mengumumkan bahwa fan meeting yang bertajuk ‘Yoona Fan Meeting Tour : Yoonite di Jakarta’ itu akan digelar pada Minggu, 3 Maret 2024.

Baca jugaBestie Banget, Sooyoung Dukung Yoona SNSD Pacaran dengan Junho 2PM

“Perhatian, S♡NEs Indonesia! Apakah kamu siap untuk YOONITE dengan @yoona__lim?!? Mari kita bertemu dan menyaksikan penampilannya secara langsung untuk pertama kalinya di acara “YOONA FAN MEETING TOUR: YOONITE in JAKARTA” di Jakarta, Indonesia!,” tulis Bestie Entertainment di Instagram, dikutip Senin (22/1).

“Perlu diperhatikan, tanggal acara yang direncanakan pada 29 Maret telah diubah menjadi 3 Maret pukul 15.00 Waktu JKT! Nantikan detail selengkapnya segera hadir di semua halaman resmi kami!,” lanjut pengumuman tersebut. 

Baca juga: Agensi Bantah YoonA SNSD dan Lee Junho 2PM Berpacaran

Fan meeting Yoona SNSD akan digelar di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta. Promotor akan segera mengumumkan informasi terkait tiket dan layout acara. Yoona sendiri telah memulai rangkaian tur fan meetingnya dari Seoul, Korea Selatan pada 6 dan 7 Januari 2024.




Fan Meeting Yoona SNSDYoona SNSDYoona Fan Meeting Tour : Yoonite di Jakarta

Share to: