Disimpan Bertahun-tahun di Bawah Kasur, Uang 15 Juta Habis Dimakan Rayap

Disimpan Bertahun-tahun di Bawah Kasur, Uang 15 Juta Habis Dimakan Rayap

Disimpan Bertahun-tahun di Bawah Kasur, Uang 15 Juta Habis Dimakan Rayap

Kolase foto uang Rp 100 ribuan dan Rp 50 ribuan habis dimakan rayap (Foto: TikTok/@cheetoss227)


Baru-baru ini nasib sial dialami seorang warga setelah uang yang ditabungnya dengan susah payah hingga bertahun-tahun habis dimakan rayap

Diketahui jumlah uang itu pun nggak sedikit gaes, yakni Rp 15 juta rupiah dengan pecahan uang Rp 100 ribuan dan Rp 50 ribuan.

BACA JUGA: Viral TikTok Video Call Pacar Ketiduran Malah Muncul Sosok Ngeri

Hal itu diketahui lewat video yanng diunggah akun @cheetoss227 di TikTok pada Selasa 5 Januari 2021.

"Di ambil pelajaran yaa teman teman , uang total 15 juta di makan rayap akibat simpan di bawah kasur selama 3thn lbh lamanya," tulis akun @cheetoss227 dibagian caption.

Uang Rp 15 Juta Habis Dimakan Rayap

Dalam video ini terlihat kantong plastik berwarna hitam berisi uang sebanyak Rp 15 juta dengan pecahan 100 dan 50 ribuan sudah nggak berbentuk utuh gaes.

BACA JUGA: Kronologi Lengkap Viral Anak Penjual Ayam Pukul Seorang Pembeli Wanita, Didukung Netizen?

Semua uang itu habis dimakan rayap karena disimpan dibawah kasur selama 3 tahun lebih lamanya. Hal ini pun tentu membuat si pemilik uang nyesek dan sedih, bahkan sampai menangis histeris lho, di depan uang miliknya yang sudah hancur itu.

Sontak saja, video ini pun viral di media sosial, termasuk di TikTok. Sejak diunggah, video ini sudah ditonton sebanyak 3,6 juta kali dan disukai lebih dari 174 ribu orang.

Respon Netizen

Beragam respon pun tampak ramai memenuhi kolom komentar unggahan.




ViralBerita ViralVideo ViralUang Rp 15 Juta Habis Dimakan RayapUang Belasan Juta Dimakan RayapUang 15 Juta Dimakan RayapViral Uang Dimakan Rayap

Share to: