Java Jazz Festival 2020 Segera Hadir, Catat Jadwalnya!

Java Jazz Festival 2020 Segera Hadir, Catat Jadwalnya!

Foto

(Foto: Kuyou.id/Ade Afdhita)


Pergelaran musik Jakarta Internasional BNI Java Jazz Festival 2020 yang ke 16 akan berlangsung pada 28-29 Februari dan 1 Maret 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. 

Dalam acara ini, sederet konser lokal dan internasional akan ditampilkan untuk mengisi konser musik jazz terbesar di Indonesia ini. 

Untuk memeriahkan acara ini, bintang jazz dunia The Jacksons, dipastikan akan ikut meramaikan rangkaian Java Jazz Festival 2020. Grup yang digawangi oleh Jackie Jackson, Tito Jackson dan Marlon Jackson akan tampil pada 29 Februari 2020. 

Untuk bintang internasional yang akan ditampilkan adalah Omar Apollo. Musisi yang menulis dan memutar lagu dengan genre bergenre jazz, R&B, funk, soul dan pop yang ditawarkan naik panggung pada akhir Java Jazz Festival 2020 yaitu pada 1 Maret 2020.

Selain nama diatas, Java Jazz 2020 akan menghadirkan banyak pertunjukan dari dalam dan luar negeri seperti Benny Mustafa N Jongens, prestasi Dwiki Dharmawan. Nadin Amizah, Jay Som, Jeff Lorber Fusion Trio (Jeff, Jimmy Haslip, Gary Novak), KRLY, Maya Hasan, Michael Paulo and Gregg Karukas feat Melissa Manchester, Michael White, MLDJAZZPROJECT ALL Bintang feat Devinta dan Moneva.

Ada juga Arta (ICINC), MLDJAZZPROJECT S4 Feat, Potret, Fariz RM & Humania, Nita Aartsen Quintet, Nusantero, Pamungkas, Paulinho Garcia, Phil Perry, RINI, Band Besar Ron King, The Steve McQueens, Band Angkatan Udara Amerika Serikat Pasifik dan Yongky Vincent.

Nah, untuk kalian yang mau ikut menyaksikan konser musik jazz terbesar di Indonesia ini, yuk dicatat jadwalnya!




Java Jazz Festival 2020cantika abigailThe Jacksonskonser jazz terbesar di indonesia

Share to: