Baekhyun EXO Gelar Tur Asia, Kunjungi Jakarta Juni 2024

Baekhyun EXO Gelar Tur Asia, Kunjungi Jakarta Juni 2024

Baekhyun EXO Gelar Tur Asia, Kunjungi Jakarta Juni 2024

Baekhyun EXO (foto: Instagram/@baekhyunee_exo)


Baekhyun EXO akan menggelar tur konser Asia pada tahun ini dan Indonesia menjadi salah satu negara yang dikunjungi. Ini menjadi tur pertama Baekhyun usai membangun agensi sendiri.

Tur konser yang bertajuk ‘2024 BAEKHYUN ASIA TOUR [LONSDALEITE]’ tersebut akan dimulai dari Seoul, Korea Selatan tepatnya di KSPO Dome pada 16 dan 17 Maret 2024. 

Baekhyun akan menggelar turnya di Indonesia pada 1 dan 2 Juni 2024. Acara tersebut akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta.

Baca juga: Baekhyun EXO Dirikan Agensi Sendiri, Chen & Xiumin Diajak Gabung

Sebelum mengunjungi Indonesia, Baekhyun lebih dulu mengunjungi Tokyo, Jepang pada 23 dan 24 Maret 2024 dan Singapura pada 28 Maret 2024. Di bulan April, Baekhyun akan menggelar tur di Ho Chi Minh, Manila, Chiba, dan Fukuoka. 

Baekhyun juga akan melanjutkan turnya ke Taipei, Kobe, Sendai selama bulan Mei. Serta Hong Kong dan Bangkok usai fan meeting di Jakarta.

Baca juga: Update Jadwal dan Lokasi Fan Meeting Yoona SNSD di Jakarta

Sebelumnya pada awal tahun ini, Baekhyun mengumumkan dirinya mendirikan agensi sendiri bernama INB100 dan mengajak rekan grupnya, Chen serta Xiumin untuk bergabung.  Meski begitu, ketiga idol tersebut tetap menjadi member EXO di bawah naungan SM Entertainment.




BaekhyunEXOTur Asia Baekhyun EXO2024 BAEKHYUN ASIA TOUR [LONSDALEITE

Share to: