Yeo Jin Goo Ditawari Main Drama Kolosal ‘Saeraenadae’

Yeo Jin Goo Ditawari Main Drama Kolosal ‘Saeraenadae’

Yeo Jin Goo Ditawari Main Drama Kolosal ‘Saeraenadae’

Yeo Jin Goo (foto: Soompi)


Aktor Yeo Jin Goo dikabarkan akan kembali membintangi drama terbaru. Melansir Soompi, Yeo Jin Goo disebut menerima tawaran untuk bermain dalam drama Saeraenadae. Menanggapi kabar tersebut, agensi Yeo Jin Goo, J Full Entertainment memberikan komentar.

“‘Saeraenadae’ adalah salah satu proyek yang dia terima tawarannya.” ungkap agensi.

Baca juga: Kim Go Eun Bintangi Drama Baru Netflix ‘Two Women’

Drama Saeraenadae adalah drama berlatar belakang Joseon yang mengisahkan cinta antara seorang pangeran Joseon, yang ingin melarikan diri dari negara untuk menjadi bahagia, dan seorang wanita muda dari keluarga miskin, yang ingin bahagia dengan menjadi sukses di Joseon.

Kabarnya dalam drama ini Yeo Jin Goo akan berperan sebagai pemain utama pria bernama Park Yeong. Ia adalah pangeran Joseon yang menyamar sebagai pria pengangguran yang penyendiri. Sebelumnya, Jo Byeong Gyu sedang dalam pembicaraan untuk memainkan peran tersebut, namun ia belakangan sang aktor dikabarkan menolak tawaran tersebut.

Baca juga: Jeon Jong Seo dan Moon Sang Min Main Drama ‘Wedding Impossible’ Tayang Bulan Depan

Yeo Jin Goo debut di tahun 2005 lewat film Sad Movie. Ia kemudian mencuri perhatian usai menjadi pemeran utama dalam film Hwayi: A Monster Boy. Yeoo Jin Goo juga pernah membintangi drama Shoot Me in the Heart, 1987, Hotel Del Luna, hingga Beyond Evil.




Yeo Jin GooSaeraenadae

Share to: