Badarawuhi di Desa Penari, Film Horor Siap Tayang Lebaran 2024

Badarawuhi di Desa Penari, Film Horor Siap Tayang Lebaran 2024

Badarawuhi di Desa Penari, Film Horor Siap Tayang Lebaran 2024

Perilisan poster film Badarawuhi di Desa Penari (foto: Instagram/@mdpictures_official)


Usai film KKN di Desa Penari menuai kesuksesan, MD Pictures mengumumkan bahwa sekuel film itu bertajuk Badarawuhi di Desa Penari akan tayang pada lebaran tahun 2024. 

CEO MD Pictures, Manoj Punjabi, optimis bahwa film ini akan menyajikan tontonan yang berkualitas bagi masyarakat.

“Kami optimis film terbaru kami yang diambil dari kisah nyata dari Simpleman’s Universe ini, bisa menghadirkan tontonan sinematik yang berkualitas dan dapat diterima semua penonton,” katanya.

Baca juga: Aulia Sarah Pemeran Badarawuhi Didatangi dalam Mimpi, Ungkap Wajahnya Mirip Gaes!

Film yang telah selesai syuting pada Desember lalu ini menjadi film dengan budget termahal yang diproduksi oleh MD Pictures. Biaya yang digunakan mencapai lebih dari Rp 20 Miliar.

“Saya kira film MD tertinggi (biaya produksinya) adalah ini so far,” ujar Manoj Punjabi. 

Film yang dibintangi oleh Aulia Sarah ini akan diklasifikasikan untuk penonton berusia 13 tahun keatas. Menurut sang sutradara, Kimo Stamboel, film ini akan tetap menyajikan unsur horor yang kuat.

Baca juga: Film KKN di Desa Penari Raih Penghargaan di Festival Film Asia Pasifik

“Tapi bukan berarti film ini unsur horornya tidak kuat, kita mencoba menyajikan root (akar) dari film KKN sebelumnya yang memang ada kegilaan dan kengeriannya,” kata Kimo.

Badarawuhi di Desa Penari juga akan menampilkan Maudy Effrosina, Jourdy Pranata, Dinda Kanya Dewi, Aming, Ardhit Erwanda, dan Claresta Taufan sebagai pemain. Sementara itu, naskahnya akan kembali ditulis oleh Lale Laila.




Badarawuhi di Desa PenariFilm Badarawuhi di Desa Penari

Share to: