Kesan Zulfa Maharani Perankan Mutia Ayu di Glenn Fredly The Movie

Kesan Zulfa Maharani Perankan Mutia Ayu di Glenn Fredly The Movie

Kesan Zulfa Maharani Perankan Mutia Ayu di Glenn Fredly The Movie

Zulfa Maharani (foto: Instagram/@mutia_ayuu)


Zulfa Maharani memerankan sosok Mutia Ayu dalam film Glenn Fredly The Movie. Salah satu adegan yang berkesan bagi Zulfa adalah ketika momen pernikahan Mutia Ayu dengan Glenn Fredly. 

Kala itu, Zulfa menggunakan pakaian pernikahan asli milik Mutia Ayu untuk syuting adegan pernikahan.

“Pas adegan aku dan Lio menikah, kami dikasih baju asli yang dipakai oleh Kak Ayu dan Bung Glenn waktu mereka menikah," kata Zulfa Maharani di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (24/1).

Baca juga: Marthino Lio Ungkap Tantangan Syuting ‘Glenn Fredly The Movie’

Zulfa mengaku sempat khawatir gaun pengantin yang penuh kenangan tersebut akan rusak ketika dipakainya. Namun disisi lain Zulfa juga merasa mendapat energi dari Mutia Ayu lewat gaun yang dikenakannya saat syuting. 

“Jadi pas syuting itu rasanya seperti ditransfer energi dari Kak Ayu lewat bajunya. Aku terharu banget dan ada komparasi dengan foto asli, aku merasa takjub dan pas sekali bajunya. Kan ada compare sama foto aslinya ngepas bgt," tutur Zulfa.

Baca juga: Rilis Teaser dan Poster, Glenn Fredly The Movie Siap Tayang Tahun Ini

Glenn Fredly The Movie mengisahkan tentang perjuangan hidup Glenn Fredly baik dalam karier maupun dalam urusan percintaan. Bergabung dalam film ini membuat Zulfa merasa sangat beruntung.

“Itu sesuatu yang sangat mengharukan, yang biasa aku dengerin lagu-lagunya. Semua lagunya ada di playlist. Bahkan di seumuran aku masih didengarin Bung Glenn, jadi dia se-powerfull dan legend banget. Aku sangat beruntung terlibat di sini,” katanya.




Glenn Fredly The MovieZulfa MaharaniMutia AyuMarthino Lio

Share to: