Sheryl Sheinafia Rilis ‘Threepeat’ sebagai Pengantar Jelang Mini Album

Sheryl Sheinafia Rilis ‘Threepeat’ sebagai Pengantar Jelang Mini Album

Sheryl Sheinafia Rilis ‘Threepeat’ sebagai Pengantar Jelang Mini Album

Sheryl Sheinafia (foto: instagram/@sherylsheinafia)


Penyanyi Sheryl Sheinafia merilis lagu terbaru berjudul Threepeat pada 26 Januari 2024. Lagu ini merupakan penutup dari trilogi single Situationship dan Dear Mr. Petty yang telah dirilis pada tahun 2023 lalu.

Threepeat sebenarnya berasal dari kata three dan repeat, berkisah tentang seseorang yang menghadapi tantangan dan merenung hingga memulai suatu hal yang baru. 

Baca juga: Luncurkan Album Ke-11, Navicula Rilis Piringan Hitam Pertama

Lagu ini mengisahkan tentang ajakan untuk tak lagi mengorbankan diri sendiri demi cinta serta lebih mengedepankan sikap peduli pada diri sendiri.

“Sebagai seorang individu, aku senang ketika perasaanku terwakili lewat lagu-lagu yang empowering. Sebagai musisi, aku senang berbagi energi dengan mereka yang membutuhkannya. Threepeat bukan hanya mantra untuk mencintai diri sendiri, tapi juga pengingat bahwa kita nggak selalu mendapatkan cinta yang kita beri, and yet, life goes on,” kata Sheryl Sheinafia.

Baca juga: Kolaborasi dengan Musisi Thailand, GANGGA Rilis Lagu 'Sweet Hurting'

Threepeat sendiri merupakan lagu yang diproduseri oleh Sheryl dan Petra Sihombing. Lagu ini nantinya juga akan menjadi pengantar untuk mini album terbaru Sheryl. Diketahui, Sheryl berencana merilis EP pada akhir kuartal satu tahun 2024 dengan Situationship, Dear Mr. Petty, dan Threepeat ada di dalamnya.




Sheryl SheinafiaThreepeat

Share to: