Main Film Film Badarawuhi di Desa Penari, Claresta Taufan Rutin Latihan Menari

Main Film Film Badarawuhi di Desa Penari, Claresta Taufan Rutin Latihan Menari

Main Film Film Badarawuhi di Desa Penari, Claresta Taufan Rutin Latihan Menari

Claresta Taufan (foto: Isntagram/@clarestaufan)


Claresta Taufan menjadi salah satu pemain dalam fil;m Badarawuhi di Desa Penari. Ia diketahui memerankan sosok Ratih, salah satu penari seperti yang diperankan oleh Aulia Sarah. 

Untuk mendalami perannya sebagai penari, Claresta Taufan mengungkapkan dirinya harus terus berlatih menari. Ia bahkan mengikuti workshop di Jakarta dan Yogyakarta. 

Baca jugaBadarawuhi di Desa Penari, Film Horor Siap Tayang Lebaran 2024

"Aku latihan di padepokan di Jakarta pas di Jogja, direfresh lagi," ujar Claresta Taufan usai perilisan first look film Badarawuhi di Desa Penari di Jakarta, Senin (29/1).

Claresta mengakui gerakan tarian ternyata tak mudah dilakukan terlebih jika badan belum lentur. Apalagi saat tampil menari ia harus kompak dengan penari lainnya.

"Aku pikir sebelum project ini karena udah pernah ketemu instrukturnya bisa (lentur) ternyata sejujurnya nggak semudah itu," katanya.

"Intrukturnya selalu bilang ‘ayo jangan kaku, jangan bertenaga terus, apalagi kalau gerakannya harus kompak dengan yang lain," sambung atlet karate tersebut.

Baca juga: Menetap dan Berkarier di Amerika, Malea Emma Kesulitan Berbahasa Indonesia

Ia kini rutin menjalani latihan menari sembari melakukan pembacaan skrip dengan pemain lainnya. Claresta biasa latihan selama 4 jam setiap pertemuan.

"Biasanya habis reading sekitar jam 7 sampai jam 11 malam lah, yaa kalau dirasa udah cukup aja," tuturnya.




Claresta TaufanBadarawuhi di Desa Penari

Share to: