15 Ucapan Selamat Tahun Baru 2022 Bahasa Inggris dan Terjemahannya, Bisa Untuk Status WA dan Facebook

15 Ucapan Selamat Tahun Baru 2022 Bahasa Inggris dan Terjemahannya, Bisa Untuk Status WA dan Facebook

15 Ucapan Selamat Tahun Baru 2022 Bahasa Inggris dan Terjemahannya, Bisa Untuk Status WA dan Facebook

Ilustrasi Ucapan Selamat Tahun Baru 2022 (Foto: Pixabay)


Berikut adalah 15 ucapan Selamat Tahun Baru 2022 dalam bahasa Inggris dan terjemahannya, bisa untuk status WA dan Facebook gaes.

Tahun 2021 akan segara berakhir, kita akan memasuki tahun 2022. Karena masih dalam situasi pandemi Covid-19, ada baiknya kamu tetap di rumah saja dan ikuti aturan Pemerintah.

Meskipun di rumah saja, kamu tetap bisa memberikan ucapan selamat tahun baru ke teman ataupun kerabat kamu. Tak hanya itu, ucapan selamat tahun baru ini juga bisa kamu jadikan untuk status Whatsapp (WA) dan Facebook.

Baca Juga: 10 Ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru Antimainstream, Cocok Untuk Status WhatsApp dan Facebook

Buat kamu yang ingin memberikan ucapan selamat tahun baru tapi bingung dengan kata-katanya, yuk simak 15 ucapan Selamat Tahun Baru 2022 dalam bahasa Inggris dan terjemahannya, bisa untuk status WA dan Facebook.

15 Ucapan Selamat Tahun Baru 2022 Bahasa Inggris dan Terjemahannya

1. Happy 2022! I wish you a new year filled with prosperity, joy, and contentment.

Terjamahan: Selamat 2022! Saya berharap tahun baru Anda penuh dengan kemakmuran, kegembiraan, dan kepuasan.

2. Happy 2022! I wish you a beautiful, magical new year!

Terjemahan: Selamat 2022! Semoga tahun baru Anda sangat indah dan penuh kejutan!

3. Wishing you a new year rich with the blessings of love, joy, warmth, and laughter.

Terjamahan: Semoga tahun baru Anda penuh dengan berkat cinta, kegembiraan, kehangatan, dan tawa.

4. Happy New Year. May the New Year bring to you warmth of love, and a light to guide your path towards a positive destination.

Terjemahan: Selamat Tahun Baru. Semoga di Tahun Baru ini memberikan Anda kehangatan cinta, dan cahaya untuk memandu jalan Anda menuju tujuan yang positif.

5. Wishing the new year brings tremendous joy and good luck for you that takes you to newer heights of success. Happy New Year 2022.

Terjemahan: Semoga tahun baru ini membawa sukacita yang luar biasa dan keberuntungan untuk Anda menuju ke tingkat kesuksesan yang lebih baru. Selamat Tahun Baru 2022.

6. May this new year all your dreams become reality and all of your efforts into excellent achievements.

Terjemahan: Semoga tahun baru ini semua impian Anda menjadi kenyataan dan semua upaya Anda menjadi pencapaian yang luar biasa.

7. Don’t look back and ask Why? Look forward and ask Why Not? New year is new opportunity for us to the future.

Terjemahan: Jangan melihat ke belakang dan bertanya Mengapa? Nantikan dan tanyakan Kenapa Tidak? Tahun baru adalah kesempatan baru bagi kita untuk masa depan.

8. A new year, a time to establish new objectives. A time wish to attain. May this year view of your fantasies come true.

Terjemahan: Tahun baru adalah waktu untuk menetapkan tujuan baru. Suatu waktu yang ingin dicapai. Semoga pemandangan fantasi Anda tahun ini terwujud.

9. The coming year is full of chance; our hopes are that you’re effective in everything you do within the next year.

Terjemahan: Tahun mendatang penuh dengan peluang; harapan kami adalah bahwa Anda efektif dalam segala hal yang Anda lakukan di tahun berikutnya.

10.“Write it on your heart that every day is the best day in the year.” — Ralph Waldo Emerson

Terjemahan: Tulis di hatimu bahwa setiap hari adalah hari terbaik di tahun ini.

11. “Tomorrow, is the first blank page of a 365 page book. Write a good one.” — Brad Paisley

Terjemahan: Esok, adalah halaman kosong pertama dari buku 365 halaman. Tulis yang bagus.

12. “Each New Year, we have before us a brand new book containing 365 blank pages. Let us fill them with all the forgotten things from last year — the words we forgot to say, the love we forgot to show, and the charity we forgot to offer.” — Peggy Toney Horton

Terjemahan: Setiap tahun baru, kita memiliki sebuah buku baru berisi 365 halaman kosong. Mari kita mengisinya dengan semua hal yang terlupakan di tahun lalu — kata-kata yang lupa kita katakan, cinta yang lupa kita tunjukkan, dan amal yang lupa kita tawarkan.

13. “The new year stands before us, like a chapter in a book, waiting to be written. We can help write that story by setting goals.” — Melody Beattie

Terjemahan: Tahun baru berdiri di depan kita, seperti sebuah bab dalam sebuah buku, menunggu untuk ditulis. Kita bisa membantu menulis cerita itu dengan menetapkan tujuan.

14. "Approach the New Year with resolve to find the opportunities hidden in each new day.” — Michael Josephson

Terjemahan: Dekati Tahun Baru dengan tekad untuk menemukan peluang tersembunyi di setiap hari yang baru.

15. “We will open the book. Its pages are blank. We are going to put words on them ourselves. The book is called opportunity and its first chapter is new year’s day.” — Edith Lovejoy Pierce

Terjemahan: Kita kan akan membuka buku itu. Halamannya kosong. Kita akan menempatkan kata-kata pada diri mereka sendiri. Buku itu disebut kesempatan dan bab pertamanya adalah tahun baru.

Baca Juga: Download Gambar dan GIF Ucapan Natal 2021 Untuk Sticker WhatsApp Facebook, Cocok Kirim Keluarga Nih

Nah, itulah 15 ucapan Selamat Tahun Baru 2022 dalam bahasa Inggris dan terjemahannya, bisa untuk status WA dan Facebook.




Tahun baru 2022Ucapan tahun baru 2022Ucapan tahun baru 2022 bahasa InggrisStatus WA ucapan tahun baru 2022Status Facebook ucapan tahun baru 202215 ucapan selamat tahun baruSelamat tahun baru 2022

Share to: