Beby Tsabina Bintangi Film Setetes Embun Cinta Niyala

Beby Tsabina Bintangi Film Setetes Embun Cinta Niyala

Beby Tsabina Bintangi Film Setetes Embun Cinta Niyala

Beby Tsabina (foto: Instagram/@bebytsabina)


Aktris Beby Tsabina kembali bermain film layar lebar. Kali ini ia akan membintangi film religi bertajuk Setetes Embun Cinta Niyala. Film garapan sutradara Anggy Umbara ini kisahnya diadaptasi dari novel best seller karya Habiburahman El Shirazy dengan judul yang sama. Bermain dalam film religi pertama kalinya menjadi sesuatu yang cukup menantang bagi Beby Tsabina.

“Ini challenging banget karena ini religi pertama aku. Sebelumnya aku pernah yang memakai jilbab juga tapi itu lebih ke drama percintaan dan kehidupan, bukan religi,” ungkap Beby Tsabina di kantor MD Pictures, Selasa (30/1).

Baca jugaMomen Bahagia Beby Tsabina Lulus dari Western Michigan University, Raih Predikat Cumlaude

Film ini menjadi proyek baru Beby Tsabina usai lama vakum dari dunia akting karena fokus kuliah di Amerika Serikat. Ternyata usai lulus, Beby mengaku sudah tak sabar untuk kembali berakting.

“Aku rasa enggak ada alasan untuk enggak ambil karena memang niat aku setelah lulus adalah main film lagi, udah kangen banget,” tuturnya.

Baca juga: Main Film Film Badarawuhi di Desa Penari, Claresta Taufan Rutin Latihan Menari

Novel Setetes Embun Cinta Niyala berkisah tentang kehidupan seorang perempuan solehah bernama Niyala. Ia memperjuangkan kebahagiaan dalam hidupnya untuk mendapatkan pasangan yang soleh. 

Setetes Embun Cinta Niyala baru saja menggelar syukuran sebelum memasuki proses produksi. Film ini juga akan menampilkan Deva Mahenra, Caitlin Halderman, Dito Darmawan, Imran Ismail, Alya Rohali, hingga Arry Febrian.




Beby TsabinaSetetes Cinta Embun NiyalaFilm Niyala

Share to: