Harga dan Jadwal Beli Tiket Fan Meeting Kim Seon Ho di Jakarta, Termurah Rp 1,3 Juta

Harga dan Jadwal Beli Tiket Fan Meeting Kim Seon Ho di Jakarta, Termurah Rp 1,3 Juta

Harga dan Jadwal Beli Tiket Fan Meeting Kim Seon Ho di Jakarta, Termurah Rp 1,3 Juta

an Meeting Kim Seon Ho di Jakarta (foto: Instagram/@mecimapro)


Aktor Kim Seon Ho akan menggelar fan meeting bertajuk "KIM SEONHO ASIA TOUR <Color Full> in JAKARTA" di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta pada 27 Juli 2024. Ini menjadi kedua kalinya Kim Seon Ho menggelar fan meeting di Indonesia usai tahun 2023 lalu. 

Mecimapro selaku promotor acara telah mengumumkan seat plan sekaligus harga tiket untuk fan meeting bintang film The Childe tersebut. Tiket termurah dijual mulai dari Rp 1,3 juta.

Baca jugaKim Seon Ho Gelar Fan Meeting di Indonesia Arena Juli 2024

Harga Tiket Fan Meeting Kim Seon Ho

Tiket fan meeting Kim Seon Ho di Jakarta tahun ini akan dibagi dalam lima kategori. Harga dimulai dari Rp 1,3 juta hingga yang termahal Rp 3 juta. Berikut daftar harga tiket fan meeting Kim Seon Ho di Jakarta.

  • Purple: Rp1,3 juta 
  • Orange: Rp2 juta 
  • Green: Rp2,5 juta 
  • Blue: Rp2,7 juta 
  • Pink: Rp3 juta

Harga diatas sudah termasuk pajak namun belum termasuk biaya layanan aplikasi. Seluruh kategori tiket merupakan numbered seating atau tiket dengan nomor tempat duduk. 

Jadwal Beli Tiket Fan Meeting Kim Seon Ho

Baca juga: Harga dan Jadwal Beli Tiket Fan Meeting Yoona SNSD, Dijual Mulai RP 1,8 Juta

Penjualan tiket fan meeting Kim Seon Ho akan dibagi dalam dua sesi yakni pre-sales dimulai pada 2 hingga 4 Februari 2024 dimulai pukul 13.00 WIB. Penjualan ini dikhususkan bagi pemilik MCP Membership dan pembelian dilakukan melalui order link yang disediakan atau Mecimashop.com. Sementara itu untuk general sales dilakukan pada 5 Februari 2024 mulai pukul 14.00 WIB di Mecimashop.com dan tiket.com. 

Khusus bagi pembeli tiket MCP Package maka akan mendapatkan foto grup bersama Kim Seon Ho. Sementara itu kategori MCP Package, Pink, Blue, dan Green juga mendapatkan Hi-Bye Session. Selebihnya adapula benefit seperti hadiah spesial, poster bertandatangan, dan postcard bertanda tangan untuk penonton yang beruntung. 




Kim Seon HoHarga Tiket Fan Meeting Kim Seon HoFan meeting Kim Seon Ho Jakarta

Share to: