Resmi Cerai dengan Ammar Zoni, Irish Bella Dapat Hak Asuh Anak

Resmi Cerai dengan Ammar Zoni, Irish Bella Dapat Hak Asuh Anak

Resmi Cerai dengan Ammar Zoni, Irish Bella Dapat Hak Asuh Anak

Ammar Zoni dan Irish Bella (foto: Instagram)


Artis Ammar Zoni dan Irish Bella resmi bercerai usai Pengadilan Agama Depok mengabulkan gugatan Irish Bella pada Kamis, (1/2). 

“Dari hasil pemeriksaan di pengadilan dan berdasarkan fakta-fakta di persidangan, majelis hakim telah berusaha dan telah ditentukan putusannya. Dikabulkan gugatan dari penggugat Irish Bella,” ungkap M. Kamal Syarif, Humas Pengadilan Agama Depok. 

Baca juga: Ayah Ammar Zoni Meninggal Dunia

Majelis hakim juga mengabulkan dua tuntutan Irish Bella lainnya yakni hak asuh anak serta nafkah anak dari Ammar Zoni. Nominal nafkah yang diputuskan adalah Rp 10 juta per bulan. 

(foto: Instagram)

“Yang kedua gugatannya berkaitan dengan hak asuh anak, dua orang anak, minta agar Irish Bella itu ditetapkan sebagai pemegang hak asuh terhadap dua anak tersebut,” ujar Kamal.

Baca juga: Sidang Putusan Cerai Ammar Zoni dan Irish Bella Digelar 1 Februari 2024

“Kemudian selain itu juga minta nafkah anak yang diasuh oleh penggugat dengan nominal Rp 10 juta per bulan untuk biaya kehidupan,” sambungnya. 

Ammar Zoni sendiri kini tengah mendekam di penjara usai kembali terlibat kasus narkoba. Irish Bella sebelumnya menggugat cerai Ammar Zoni di PA Depok pada 6 November 2023 lalu dengan nomor perkara 3153/Pdt.G/2023/PA Depok. 




Irish BellaAmmar ZoniIrish Bella CeraiHak Asuh Anak Irish Bella

Share to: