TWICE Umumkan Kolaborasi dengan Lauv Lewat Lagu ‘I GOT YOU’

TWICE Umumkan Kolaborasi dengan Lauv Lewat Lagu ‘I GOT YOU’

TWICE Umumkan Kolaborasi dengan Lauv Lewat Lagu ‘I GOT YOU’

TWICE Umumkan Kolaborasi dengan Lauv Lewat Lagu ‘I GOT YOU’ (foto: Soompi)


Idol grup TWICE mengumumkan kolaborasinya bersama penyanyi asal Amerika Serikat, Lauv. Grup asuhan JYP Entertainment ini akan merilis ulang versi spesial lagu ‘I GOT YOU’ bersama Lauv.

Sebelumnya, I GOT YOU merupakan lagu terbaru TWICE yang dirilis pada 2 Februari 2024 lalu. Melalui Instagramnya, TWICE menyebut bahwa versi teranyar hasil kolaborasi dengan Lauv akan drilis pada 5 Februari 2024.

Baca juga: TWICE Comeback Rilis Mini Album ‘With YOU-th’ 23 Februari 2024

“Nantikan album ‘I GOT YOU (Voyage ver.)’ yang menampilkan kolaborasi TWICE dengan Lauv,” tulis Instagram @twicetagram, Minggu (4/1).

Sementara itu, melalui akun X miliknya, Lauv juga mengumumkan bahwa dirinya diajak berkolaborasi oleh TWICE untuk lagu terbaru. 

Baca juga:  SZA Benarkan Segera Rilis Kolaborasi Bareng Paramore

“@JYPETWICE memintaku untuk berkolaborasi dalam lagu baru mereka “I GOT YOU” jadi, tentu saja, AKU BERHASIL!!! PERIKSA POSTINGAN MEREKA UNTUK TANGGAL!!!,” ungkap Lauv. 

TWICE sendiri akan segera merilis mini album terbaru bertajuk ‘With YOU-th’ pada 23 Februari 2024. Album ini akan menjadi mini album ke-13 yang dirilis TWICE sejak debut pada tahun 2015.




TWICELauvI GOT YOU

Share to: