Pemenang Hingga Host Grammy Awards 2024 Dapat Gift Bag Senilai Rp566 Juta

Pemenang Hingga Host Grammy Awards 2024 Dapat Gift Bag Senilai Rp566 Juta

Pemenang Hingga Host Grammy Awards 2024 Dapat Gift Bag Senilai Rp566 Juta

Gift Bag Grammy Awards 2024 (foto: Dok. New York Post)


Para pemenang hingga host acara Grammy Awards 2024 akan mendapatkan gift bag senilai 36.000 USD atau sekitar Rp 566 juta. 

Ajang penghargaan Grammy Awards 2024 digelar di Crypto.com Arena, Los Angeles, California, Amerika Serikat pada 4 Februari 2024 waktu setempat atau 5 Februari 2024 waktu Indonesia. Acara ini dipandu oleh Trevor Noah dan menampilkan Billie Eilish, Dua Lipa, Olivia Rodrigo, Luke Combs, Travis Scott, SZA hingga Joni Mitchell.

Baca juga: Tepis Isu Bubar, Paramore Raih ‘Best Rock Album’ di Grammy Awards 2024

Hadiah tersebut disiapkan oleh Distinctive Assets, perusahaan yang telah 25 tahun bermitra dengan Recording Academy. Mereka menyiapkan gift bag yang akan diberikan bagi pemenang hingga presenter. 

(foto: Grammy Awards)

Bernilai ratusan juta, apa saja sih isi dari gift bag tersebut?

Tas hadiah Grammy Awards 2024 berisi produk dan layanan dari berbagai merek terkenal, perhiasan, mainan anak-anak, produk kecantikan hingga layanan perawatan diri. Selain itu tas ini biasanya memiliki akses ekslusif ke ruang VIP serta berisi barang-barang fesyen. 

Produk dalam tas terdiri dari minuman vefan 1MD Nutrition, buku Mitchell S. Jackson berjudul Fly: The Big Book of Basketball Fashion dari Artisan Books, tempat antimikroba portabel untuk barang-barang pribadi dari BAGCEIT, produk perawatan kulit dari Banila Co, blender portabel BlendQuik, dan camilan manis Brownie Points.

Baca juga: Billie Eilish, Dua Lipa, dan Olivia Rodrigo Bakal Tampil di Grammy Awards 2024

Selain itu adapula headphone peredam bising dari Dyson Zone, produk dari EpicLight Beauty, akses VIP dari FLY LYFE, mainan elektronik Furby Furblet, produk kecantikan dari Garnier dan L'Oréal Paris, serum dan spot cream dari Goodal, dan masih banyak lagi.

Pendiri Distinctive Assets, Lash Fary, merasa terhormat dapat menjadi bagian dari ajang penghargaan musik terbesar dan memberikan hadiah bagi para musisi yang terlibat.




Gift Bag Grammy Awards 2024Grammy Awards 2024

Share to: