Terbongkar Sudah Identitas Pacar Lucinta Luna, Bikin kaget!

Terbongkar Sudah Identitas Pacar Lucinta Luna, Bikin kaget!

Terbongkar Sudah Identitas Pacar Lucinta Luna, Bikin kaget!

Foto: Instagram/@lucintaluna


Artis Kontroversi Lucinta Luna telah di diamankan polisi pada Selasa, 11 Februari 2020. Sebelum di tangkap polisi, Lucinta Luna sempat membuat netizen penasaran bahkan sempat ramai usai identitas penyanyi Lucinta Luna terbongkar, kini giliran jati diri sang kekasih, Abash yang ikut terungkap.

Pasalnya Lucinta Luna yang di tangkap di apartemenya di kawasan Jakarta, Polisi juga turut mengamankan pasangan kekasih Lucinta Luna dalam kasus narkotika. Polisi menyebut bahwa pasangan Lucinta Luna adalah seorang perempuan yang bernama Diah Ayu Ashari alias Abash.

"Pasangannya itu Diah Ayu Ashari alias Abash," kata Kanit 2 Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Maulana Muqarom pada Selasa, 11 Februari 2020.

Namun, saat ditanya soal jenis kelamin Diah Ayu Ashari alias Abash, Maulana menjawab, "Kalau di KTP sih perempuan."

Bahkan di  akun Instagramnya, Lucinta Luna terlihat kerap membagikan fotonya bersama seseorang yang diakui sebagai kekasihnya. Pasangan Lucinta Luna itu memiliki nama panggilan 'Abash', yang akhir-akhir dikabarkan memiliki nama asli Diah Ayu alias Esther.

Bahkan Gebby Vesta Mantan Manager Lucinta Luna Melalui Postingan Instagramnya yang, Gebby Vesta juga membagikan foto KTP yang memperlihatkan sosok kekasih Lucinta Luna yakni Abash di bagian pas foto.

Foto: Instagram/@gebby.vesta_

Foto dengan  berlatar belakang biru, ini yang diduga kuat sebagai kekasih Lucinta Abash itu tampak tersenyum ke arah kamera.

Tak hanya fotonya yang menyita perhatian publik, biodata yang tertara pada KTP tersebut juga ikut menjadi sorotan. Dalam KTP tersebut nama yang tercantum adalah Dian Ayu Ashari.




LucintaLunaNarkobaAbashKekasihIdentitas Abash

Share to: