IU Gandeng Hyein NewJeans Kolaborasi di Album Barunya ‘The Winning’

IU Gandeng Hyein NewJeans Kolaborasi di Album Barunya ‘The Winning’

IU Gandeng Hyein NewJeans Kolaborasi di Album Barunya ‘The Winning’

Album 'The Winning' IU (foto: Instagram/@dlwlrma)


Solois IU akan segera merilis album terbarunya bertajuk The Winning pada 20 Februari 2024 mendatang. Mini Album tersebut akan berisi 5 lagu baru dengan dua tittle tracks yakni Shopper dan Holssi. 

Sebelumnya IU juga telah merilis pra-rilis single bertajuk Love Wins All yang berhasil memuncaki tangga musik lokal seperti Melon, Genie, dan lainnya. Love Wins All dirilis berbarengan dengan video musik yang dibintangi IU dan V BTS. 

Baca juga: IU Gelar Konser H.E.R di Jakarta 27 & 28 April 2024

Dua lagu lainnya adalah I Stan U dan Shh… IU menulis sendiri seluruh lirik lagu di album terbarunya. Selain itu, ia juga terlibat sebagai produser dalam album ini.

“IU berusaha keras dalam menyusun album ini dalam jangka waktu yang lama, tidak hanya menulis lagu tetapi juga mengawasi setiap detail sebagai produser,” ungkap EDAM Entertainment, Senin (5/1).

Baca jugaIU Beri Bocoran Comeback Lewat ‘Love Wins’ pada 24 Januari 2024

Sementara itu, yang lebih menarik perhatian adalah kolaborasi IU dengan Joe Won Sun dan Hyein NewJeans dalam lagu Shh… IU sebelumnya pernah memuji suara Hyein ketika menyanyikan lagu Get Up dalam episode Palette IU. Ini menambah bukti kesuksesan para member NewJeans sebagai grup rookie yang baru debut di tahun 2022 dan telah mencapai banyak prestasi.




IUThe WinningLove Wins AllHyein NewJeansAlbum Baru IU

Share to: