Lahir Lebih Cepat, Anak Denny Caknan dan Bella Bonita Dirawat di NICU

Lahir Lebih Cepat, Anak Denny Caknan dan Bella Bonita Dirawat di NICU

Lahir Lebih Cepat, Anak Denny Caknan dan Bella Bonita Dirawat di NICU

Denny Caknan dan Bella Bonita (foto: Instagram/@denny_caknan)


Pasangan Denny Caknan dan Bella Bonita telah dikaruniai anak pertama. Buah hati keduanya telah lahir melalui proses operasi caesar pada Senin, (5/2). Bayi berjenis kelamin perempuan tersebut lahir secara prematur karena lebih cepat dari waktu yang dijadwalkan. 

“Adek, cah Ayu.. Kesayangan Bapak Mama.. Dek, Bapak yakin kamu kuat.. Bapak yakin kamu juga akan sehat..Pagi ini Anak ku lahir, dengan segala kesempurnaannya, tangisnya menggema,” ungkap Denny Caknan di Instagram dikutip, Selasa (6/2).

Baca jugaBelajar Politik, Denny Caknan Akui Tertarik Jadi Anggota DPR

Karena lahir prematur, bayi Denny Caknan dan Bella Bonita harus mendapatkan perawatan di ruang NICU. Denny Caknan mengaku belum menemukan nama lengkap untuk sang anak karena lahir lebih cepat.

“kamu pengen ketemu banget sama mama kan? Sampe adek nyuwun ketemu dokternya sekarang, Sampek Bapak durung nemu nama panjangmu,” tuturnya.

Baca juga: Denny Caknan Umumkan Bella Bonita Hamil Anak Pertama

Pelantun lagu Los Dol tersebut meminta doa agar sang anak dapat segera pulih dan pulang dari rumah sakit dalam kondisi sehat. 

“Minta doanya om tante, supaya aku cepet pulang cepet sehat. NEK DERENG SEHAT DERENG LEGO,” katanya. 

Denny Caknan dan Bella Bonita sebelumnya menikah di Madiun, Jawa Timur pada 7 Juli 2023. Mereka kemudian juga menggelar resepsi di Ngawi, Jawa Timur pada bulan Agustus 2023.




Denny CaknanBella BonitaAnak Denny Caknan

Share to: