Penjelasan Komeng Usai Fotonya Jadi Caleg di Surat Suara Viral

Penjelasan Komeng Usai Fotonya Jadi Caleg di Surat Suara Viral

Penjelasan Komeng Usai Fotonya Jadi Caleg di Surat Suara Viral

Komeng jadi Caleg DPD RI Dapil Jawa Barat


Alfiansyah Komeng atau yang dikenal sebagai Komeng memberikan tanggapan tentang foto dirinya yang viral di surat suara. Diketahui comedian 53 tahun tersebut kini maju sebagai caleg DPD RI dapil Jawa Barat. 

Komenang mengungkapkan bahwa fotonya dengan gaya nyeleneh termasuk telah disetujui oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) atas permintaan dirinya. 

Baca juga: Pesan Raffi Ahmad Usai Nyoblos: Tetap Damai, Hargai Perbedaan

“Kalau foto di kertas suara waktu itu KPU menyarankan menggunakan pakaian khas atau pakaian daerah, tapi saya bilang saya enggak mau sama, saya suka anti-mainstream aja,” kata Komeng. 

“Saya kasih foto itu terus saya tanya sama KPU, ‘boleh enggak’, dia bilang boleh. Ya sudah, enggak apa-apa berarti tidak ada pelanggaran, kasih foto itu,” imbuhnya. 

Akibat fotonya yang unik dan sosoknya yang dikenal masyarakat, dikabarkan banyak warga yang memutuskan untuk memilih Komeng. Menanggapi hal tersebut, Komeng justru bercanda.

Baca juga: Mantap Pilih Capres di Pemilu, El Rumi Harap Makin Banyak Anak Muda di Pemerintahan

“Banyak yang milih, enggak tahu deh, mungkin harus nanya sama yang milih, kenapa milih saya. Padahal milih itu bukan sama saya, biasanya ada di botol mineral ada, 100 ml, 50 ml. Jadi saya bingung enggak tahu deh,” ujar Komeng. 




KomengPemilu 2024Politik 2024Komeng Caleg DPDFoto Komeng Viral

Share to: