Komedi Kacau Sudah Tayang di Netflix, Raditya Dika: Akhirnya Bikin Series Lagi

Komedi Kacau Sudah Tayang di Netflix, Raditya Dika: Akhirnya Bikin Series Lagi

Komedi Kacau Sudah Tayang di Netflix, Raditya Dika: Akhirnya Bikin Series Lagi

Series Komedi Kacau Garapan Raditya Dika (Foto: IMDB)


Series Komedi Kacau sudah resmi tayang di Netflix per 16 Februari 2024 kemarin. Total ada 10 episode yang sudah dirilis langsung tanpa dicicil.

Raditya Dika selaku penulis, sutradara sekaligus pemeran utama dari series ini pun mengungkapkan perasaan bahagianya setelah kembali menggarap series setelah belasan tahun lamanya.

Baca Juga: Serial Komedi Kacau Karya Raditya Dika Tayang 16 Februari 2024 di Netflix

Diketahui bahwa terakhir kali Raditya Dika menggarap series adalah Malam Minggu Miko 2 yang dirilis pada tahun 2013 silam.

"Setelah belasan tahun, akhirnya bikin series lagi. Sudah tayang langsung 10 episode di @netflixid. Selamat menikmati," ungkap Raditya Dika dikutip dari Instagramnya, Sabtu (17/2/2024).

Komedi Kacau sendiri akan mengikuti perjalanan hidup Panca (Raditya Dika) yang berada di ujung tanduk. Panca, yang kala itu baru saja dipecat dari pekerjaannya, memilih berinvestasi ke sebuah komedi kafe.

Untuk berinvestasi ke kafe Komedi Kacau, Panca menaruh semua harta yang tersisa dari tabungannya. Ketika Panca yakin investasinya akan mendatangkan kesuksesan hidup, kafe yang baru saja ia beli tersebut justru menunjukkan tanda-tanda sebaliknya.

Alih-alih menjadi kafe yang menawarkan komedi sebagai salah satu menunya, Komedi Kacau lebih mirip kafe di ujung kebangkrutan. Kendati demikian, Panca tetap yakin bahwa apa yang baru saja ia beli tersebut merupakan tonggak kesuksesan hidupnya.

Investasi penuh risiko tersebut juga dilakukan Panca di tengah situasi rumah tangganya yang tak bisa disebut baik-baik saja. Ia memiliki seorang istri sosialita yang tak pernah siap menjadi miskin jika pada akhirnya Komedi Kacau tidak pernah berhasil.

Selama membangun kembali Komedi Kacau agar menjadi sebuah komedi kafe yang sukses, Panca harus menghadapi tekanan-tekanan yang berat dari orang-orang sekitarnya. Kafe Komedi Kacau yang selalu menimbulkan masalah juga membuat Panca harus berpikir keras membalikkan keadaan.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Komedi Kacau, Web Series Raditya Dika akan Tayang di Netflix

Selain Raditya Dika, Komedi Kacau juga dibintangi Susan Sameh, Joshua Suherman, Dion Wiyoko, dan juga Pamela Bowie.




Komedi kacauSeries Komedi KacauRaditya Dika

Share to: