Sopir Truk Ungkap Kronologi Cekcok dengan Chef Juna

Sopir Truk Ungkap Kronologi Cekcok dengan Chef Juna

Sopir Truk Ungkap Kronologi Cekcok dengan Chef Juna

Sopir Truk Ungkap Kronologi Cekcok dengan Chef Juna (Foto: Istimewa)


Muha, sopir truk yang viral karena cekcok dengan Chef Juna menyambangi Polres Tangerang Selatan untuk dimintai keterangan atas hal tersebut pada Senin (19/2/2024).

Muha mengungkapkan bahwa ia tidak ada masalah dengan Chef Juna atas masalah tersebut.

Baca Juga: Penuhi Panggilan Polisi, Sopir Truk yang Cekcok dengan Chef Juna Minta Maaf

"Masalah sama Chef Juna kemarin, saya sih nggak ada masalah apa-apa," kata Muha.

Foto: Istimewa

Muha juga berniat untuk meminta maaf ke Chef Juna secara langsung atas hal tersebut. Namun sayangnya, juri MasterChef itu berhalangan hadir.

"Saya juga mau minta maaf sama Chef Juna," imbuhnya.

"Eh Chef Junanya ternyata nggak ada di sini," bebernya.

Muha sempat membeberkan kronologi mengapa dirinya bisa cekcok dengan Chef Juna. Saat itu, kondisi jalanan menyempit yang membuat kendaaran Chef Juna dengan truk berdekatan. Namun tidak sampai ada gesekan antar kendaraan.

"Kejadiannya saya mau belok sini, mau arah pulang, mau masuk tol, jalan itu di belokan menyempit. Di situlah saya ngedahuluin dia, bukan saling menyalip, bukan saling menyenggol gitu bukan," jelas Muha.

Foto: Istimewa

Saat ditanya soal ucapan yang dilontarkan, Muha mengakui bila hal itu sempat terjadi. Bahkan, hal tersebut juga dilakukan oleh orang yang tengah bersama Juna di dalam mobil.

"Karena dia sudah berkata kasar sama saya. Sudah sering lah ceweknya itu berkata kasar sama saya. Jadi pengennya sih dia minta maaf sama saya, saya sudah minta maaf nih, jadi sama-sama enak," sambung Muha.

"Parah juga, dia (wanita di mobil) lebih parah dia omongannya," ucapnya.

Saat itu, Muha mengakui dirinya sudah berusaha meminta maaf ke Chef Juna.

"Dia minta maaf juga ke saya tadinya. Makanya saya berontak-berontak gitu kan di video, pengennya saya minta maaf ternyata dia nggak mau maafin saya juga," tandas Muha.

Sementara itu, menurut kepolisian permasalahan tersebut telah selesai, dan mediasi telah dilakukan melalui sambungan telepon.

Baca Juga: Chef Juna Terlibat Cekcok dengan Sopir Truk, Ini Reaksi Chef Arnold

"Kalau yang saya tangkap dari Chef Juna sebetulnya tidak ada masalah, karena tidak ada benturan apapun pada saat itu dari pihak pengemudi juga ketika kita panggil ke sini rupanya memang sudah memaafkan dan tidak ada permasalahan apa-apa sebetulnya," kata Kasatlantas Polres Tangerang Selatan, AKP Rokhmatullah.




Chef JunaChef Juna vs Sopir TrukChef Juna cekcok

Share to: