Jisoo BLACKPINK Resmi Dirikan Label BLISSOO

Jisoo BLACKPINK Resmi Dirikan Label BLISSOO

Jisoo BLACKPINK Resmi Dirikan Label BLISSOO

Jisoo BLACKPINK (foto: instagram/@sooyaaa__)


Setelah Jennie dan Lisa yang mengumumkan agensi pribadinya, kini giliran Kim Jisoo. Member grup BLACKPINK ini mengonfirmasi bahwa dirinya kini telah mendirikan label baru bernama BLISSOO pada Rabu, 21 Februari 2024. 

Dalam laman website BLISSOO ditulis bahwa Jisoo ingin memberikan kebahagiaan bagi penggemarnya dengan penampilannya yang beragam. 

Baca juga: Pisah dari YG Ent, Lisa BLACKPINK Umumkan Label Miliknya ‘LLOUD’

"BLISSOO berisi artis memikat yaitu di ruang khusus seperti kotak hadiah yang berisi kebahagiaan mutlak Jisoo. Dia ingin memberikan kebahagiaan dan kegembiraan kepada para penggemarnya dengan penampilannya yang beragam dan pesona yang tak ada habisnya. Kami berharap setiap momen yang kalian habiskan bersama Jisoo di BLISSOO akan menjadi pengalaman yang istimewa dan bermakna,” tulis website BLISSOO. 

(foto: Website BLISSOO)

Baca juga: Lisa BLACKPINK Debut Akting di Serial “The White Lotus” Season 3

Dengan ini, seluruh aktivitas pribadi Jisoo akan ditangangi oleh BLISSOO termasuk kegiatan akting dan menyanyi solo. Diketahui seluruh member grup BLACKPINK tidak memperpanjang kontrak individu dengan YG Entertainment. 

Kini, tinggal Rose sebagai satu-satunya member yang belum mengumumkan agensi pribadinya. Sementara Jennie telah mendirikan ODD ATELIER dan Lisa telah mengumumkan perusahaan label pribadinya, LLOUD. 




JisooBLACKPINKBLISSOO

Share to: