Harga Tiket Fancon Cha Eun Woo di Jakarta, Termurah Rp 1 Juta

Harga Tiket Fancon Cha Eun Woo di Jakarta, Termurah Rp 1 Juta

Harga Tiket Fancon Cha Eun Woo di Jakarta, Termurah Rp 1 Juta

Fancon Cha Eun Woo (foto: Instagram/@viuscreamdatesid)


Idol sekaligus aktor Cha Eun Woo akan menggelar fan meeting dan konser (fancon) di Jakarta pada tanggal 20 April 2024. Acara bertajuk ‘Cha Eun Woo 2024 Just One 10 Minute (Mystery Elevator)’ ini akan bertempat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. 

Baca juga: Cha Eun Woo ASTRO Gelar Fancon di Jakarta April 2024

Viu Scream Dates Indonesia mengumumkan detai harga tiket fancon Cha Eun Woo yang dibagi dalam empat kategori. Harga tiket fancon termurah dijual seharga Rp 1 juta. Berikut daftar lengkap harga tiket fancon Cha Eun Woo di Jakarta. 

- VVIP: Rp 3,2 juta 

- VIP: Rp 2,8 juta 

- Cat 1: Rp 1,7 juta 

- Cat 2: Rp 1 juta

Tiket seluruhnya merupakan tiket dengan nomor tempat duduk. Harga diatas belum termasuk pajak pemerintah sekaligus biaya administrasi. 

Khusus untuk pemilik tiket VVIP akan mendapatkan kesempatan mengikuti sesi Hi-Bye Session secara langsung dengan Cha Eun Woo. Selain itu, penonton dengan tiket VVIP dan VIP akan menyaksikan secara langsung sesi soundcheck sebelum gelaran fancon dimulai. 

Baca jugaDaftar Harga Tiket Konser Avenged Sevenfold di Jakarta Mei 2024, Termurah 1,3 Jutaan

Tiket akan dijual melalui laman loket.com. Meski begitu hingga saat ini pihak promotor belum mengumumkan jadwal penjualan tiket fancon Cha Eun Woo. Belum lama ini Cha Eun Woo resmi debut solo lewat album ENTITY. Mini Album tersebut terdiri dari enam lagu termasuk single utama yang bertajuk STAY.  




Cha Eun WooFancon Cha Eun WooTiket Fancon Cha Eun WooHarga Tiket fancon Cha Eun Woo

Share to: