Main di Series 'Ratu Adil', Hana Malasan Harus Latihan Menembak

Main di Series 'Ratu Adil', Hana Malasan Harus Latihan Menembak

Main di Series 'Ratu Adil', Hana Malasan Harus Latihan Menembak

Hana Malasan di Press Conference Ratu Adil (Foto: KUYOU)


Hana Malasan menjadi salah satu pemeran di web series 'Ratu Adil' yang tayang di Vidio. Di sana, Hana berperan sebagai Elvara.

Untuk mempersiapkan berakting di series Ratu Adil, Hana Malasan harus melakukan beberapa latihan fisik hingga latihan menembak. Hal ini lantaran di series ini mengharuskan ia untuk beradegan yang cukup berbahaya.

Baca Juga: Main di Series 'Ratu Adil', Dian Sastro Keluar dari Zona Nyaman

"Pastinya ada latihan, karena ada action pastinya ada latihan fisik, tembak-tembakan," ucap Hana Malasan ketika menghadiri Press Conference & Gala Premiere Ratu Adil, di Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (22/2/2024).

Foto: KUYOU

Hana juga menggambarkan secara singkat mengenai karakter Elvara yang ia perankan. 

"Elvara anggota the bastard yang tidak dianggap, dia punya agenda sendiri berdasarkan trauma yang dialami di masa lalunya," ujar Hana Malasan.

Web series Ratu Adil ini tayang mulai 22 Februari 2024 bagi para pengguna akun Vidio Express. Sementara bagi pengguna akun Vidio Premium, kamu bisa menonton series ini mulai 29 Februari 2024. Akan ada 8 episode yang akan tayang setiap hari Kamis pukul 07.00 WIB.

Baca Juga: Nino Fernandez Ungkap Tantangan Bintangi Series 'Ratu Adil'

Selain Hana Malasan, series Ratu Adil ini juga dibintangi Dian Sastrowardoyo (Lasja), Nino Fernandez (Oka), Andri Mashadi (Kevin), Khiva Iskak (Mario) dan masih banyak lagi.




Hana MalasanVidioRatu AdilSeries Ratu Adil

Share to: