Hadir Bagi Kolektor dan Pecinta Seni Baru, Galeri Hybridium Bandung Gelar Pameran Perdana

Hadir Bagi Kolektor dan Pecinta Seni Baru, Galeri Hybridium Bandung Gelar Pameran Perdana

Hadir Bagi Kolektor dan Pecinta Seni Baru, Galeri Hybridium Bandung Gelar Pameran Perdana

Solo exhibition Goenawan Mohamad di Lawangwangi Creative Space (foto: Instagram/@lawangwangi.creativespace)


Galery Hybridium Bandung yang terletak di Lawangwangi Creative Space, Bandung menggelar pameran perdana bertajuk By Hand: In The Fringe Exhibition. Galeri ini hadir bagi para kolektor muda dan pecinta seni baru sehingga menawarkan harga yang lebih terjangkau. 

“Hybridium sebagai sebuah galeri alternatif untuk seniman-seniman yang dikenal dengan karya multiple atau edisi dan harga jualnya lebih murah,” ungkap Asmudjo Jono Irianto saat pembukaan galeri, Jumat, (23/2).

Baca juga: KRENOVA Solo 2024, Lomba Kreatif dan Inovatif Berhadiah Jutaan Rupiah

Hybridium menjadi galeri yang memberikan panggung bagi para seniman dari berbagai medium. Asmudjo juga menjelaskan bahwa galeri ini memberi kesempatan pada seniman arus bawah dan arus tengah yang kesulitan masuk galeri besar. 

Galeri Hybridium juga menyasar kolektor-kolektor muda karena menawarkan harga yang lebih murah. Menurut Andonowati, DireturArtSociates, Hybridium seperti galeri mini untuk karya seni ukuran kecil seperti sketsa, drawing, atau cetak grafis. Selain itu adapula karya video seni, objek instalasi, keramik, dan lainnya. 

“Ruang Hybridium terasa lebih inklusif dan friendly ketimbang Galeri Lawangwangi yang lebih eksklusif,” ungkapnya.

Dalam pameran By Hand: In The Fringe Exhibition yang digelar 23 Februari hingga 23 Maret 2024 ini, Hybridium melibatkan sejumlah seniman seperti Beatrix H. Kaswara, Chandra Rosselinni, Deni Rahman, Diyanto, Dzikra Afifah, Eldwin Pradipta, EtzaMeisyara, Fefia Suh, Handy Saputra, Henryette Louise.

Baca juga: Ikuti Keseruan Olahraga Bareng Keluarga di Pokemon Run 2024 Bali

Adapula nama-nama lainnya yakni I Kadek Septa Adi, Jim Allen Abel, M. Akbar, Maharani Mancanagara, Meliantha Muliawan, Mujahidin Nurrahman, Natas Setiabudhi, Nesar Eesar, dan Nyoman Wijaya. Ada juga seniman RE. Hartanto, Rendy Raka Pramudya, Restu Taufik Akbar, Rizki Lazuardi, Shafa Inayah, Tisa Granicia, Tromarama, Wildan Indra Sugara, dan Yogie Ahmad Ginanjar.

Mengunjungi galeri dapat menjadi pilihan untuk menikmati libur akhir pekan atau apabila kamu berkesempatan untuk mengunjungi kota Kembang Bandung.




Wisata BandungGaleri HybridiumLawang Wangi Creaitive Space

Share to: