Aruma Rilis Mini Album Perdana “Bertumbuh”

Aruma Rilis Mini Album Perdana “Bertumbuh”

Aruma Rilis Mini Album Perdana “Bertumbuh”

Aruma Rilis Mini Album Perdana “Bertumbuh” (foto: Instagram/@arumands)


Setelah merilis tiga single yakni Muak, Ekspektasi, dan Hilang Kembali, kini Aruma merilis mini album perdananya. Album bertajuk “Bertumbuh” ini menjadi pelengkap bagi penyanyi pendatang baru di industri musik tanah air tersebut. 

“Bertumbuh itu sebenarnya sebuah ungkapan yang sangat personal buat aku dan terinspirasi dari proses bertumbuhnya sebuah bunga, mulai dari bibit kecil hingga besar dan berharap bisa mekar dengan baik jika kita terus merawatnya,” kata Aruma dalam siaran pers dikutip, Minggu (25/2). 

Baca juga: Fakta dan Profil Aruma, Penyanyi Pendatang Baru asal Bandung Rilis Lagu Muak

“Begitu juga yang aku rasakan untuk EP pertamaku ini. Apa yang sudah aku capai hingga sekarang merupakan proses aku bertumbuh, mulai dari bergabung dengan label, merilis single perdana, belajar banyak hal di dunia musik, hingga pada akhirnya merilis EP ini,” imbuhnya. 

Mini album Bertumbuh berisikan lima lagu dengan tiga lagu lama yang telah dirilis ditambah dua lagu baru ertajuk Rindu Bertajuhan dan Tunggulah Sebentar. 

“Kelima lagu ini akan menggambarkan kepahitan hidup, terutama dalam percintaan. Gambaran sesuatu yang jauh dari kehidupan ideal. Meski begitu, semua lagu aku bungkus dan bawakan dengan nada-nada yang anggun dan manis,” tutur Aruma. 

Baca jugaNIDJI Beri Bocoran Rilis Album Baru Tahun Ini

Peraih penghargaan Penyanyi Pendatang Baru Terbaik Terbaik dalam Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2023 lalu ini mengaku gugup ketika merilis EP Bertumbuh. Namun ia sangat antusias sebab album ini menjadi awal perjalanan musiknya. 

“Aku berharap, EP ini bisa menjangkau banyak orang dan lagu-laguku menjadi bagian dalam perjalanan hidup kalian. Semoga kelima lagu yang aku bawakan di dalam Bertumbuh bisa menemani teman-teman semua di dalam berbagai proses kehidupan. Senang ataupun sedih, kita akan lewati ini bersama-sama,” pungkas Aruma.




ArumaEP BertumbuhAruma Rilis Mini Album

Share to: