Rahayu Saraswati Tegaskan Bocoran Kabinet Prabowo-Gibran di Medsos HOAX

Rahayu Saraswati Tegaskan Bocoran Kabinet Prabowo-Gibran di Medsos HOAX

Rahayu Saraswati Tegaskan Bocoran Kabinet Prabowo-Gibran di Medsos HOAX

Rahayu Saraswati (foto: Instagram/@rahayusaraswati)


Politikus Rahayu Saraswati menegaskan bahwa bocoran kabinet pasangan Prabowo-Gibran yang belum lama ini beredar di media sosial adalah HOAX. Ia menilai jajaran tersebut merupakan hasil asumsi dari pihak tertentu dan jelas bukan dari TKN Prabowo-Gibran.

Dalam info yang beredar tersebut nama kabinet Prabowo adalah Kabinet Indonesia Emas yang banyak melibatkan sosok muda untuk menempati jajaran Menteri, salah satunya Rahayu Saraswati sebagai Menteri Sosial.

Baca jugaMAJA Labs Turut Sukseskan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024, Gaet Pemilih GenZ melalui Web3

"Semua bocoran kabinet dari pengalaman kita semua itu biasanya hoaks. Kenapa? Karena ini biasanya asumsi dan prediksi orang. Prediksi tentunya bisa salah bisa benar tapi dari pengalaman kita kan seringkali salah," ungkap Rahayu Saraswati, belum lama ini.

(foto: Instagram/@rahayusaraswati)

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini juga menekankan bahwa saat ini TKN masih menunggu hasil resmi dari KPU atas penghitungan suara Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 kemarin.

"Kita fokus dulu lah langkah demi langkah. Jangan lupa kita masih terbuka kepada siapapun yang mau bergabung di pemerintahan ke depan, Pak Prabowo sudah tegaskan itu," katanya.

Baca jugaKisah Mas Jimboeng Pedagang Soto di Solo Jadi Fotografer Gibran Rakabuming

Rahayu Saraswati diketahui kembali maju sebagai caleg DPR RI tahun ini. Putri dari pasangan Hashim Djojohadikusumo dan Anie H. Djojohadikusumo ini diketahui juga merupakan keponakan dari Prabowo Subianto.

Sosok Rahayu Saraswati dikenal aktif sebagai seorang politikus, akrivis, aktris, hingga presenter televisi. Sepanjang kariernya, Rahayu berhasil meraih sejumlah penghargaan bergensi termasuk Woman Leadership Award dari CMO Asia (2017), Best Achiever in Woman Legislator dari Women's Obsession Award (2018), serta One of Indonesia's 99 most Inspiring Women (2019). Hal ini yang membuat sejumlah pihak menilai ia pantas masuk sebagai menteri muda di kabinet Prabowo-Gibran.




Rahayu SaraswatiWakil Ketua Umum GerindraCaleg DPR RIPrabowo Gibran

Share to: