Dukungan Anang Hermandyah Untuk Ashanty Mantap Berhijab

Dukungan Anang Hermandyah Untuk Ashanty Mantap Berhijab

Dukungan Anang Hermandyah Untuk Ashanty Mantap Berhijab

Ashanty (foto: Instagram/@ashanty_ash)


Baru-baru ini, Ashanty kerap tampil dihadapan publik dengan menggunakan hijab. Ia bahkan mengganti foto profile Instagram dengan foto terbaru dirinya yang menggunakan hijab. Menurut Ashanty, sang suami, Anang Hermansyah tak henti-henti memberikan dukungan padanya untuk segera memantapkan hati memakai hijab. 

"Dia (Anang Hermansyah) mah sudah terus-terusan kayak 'Bunda pakai, bunda pakai', cuma aku masih on and off ya, aku nggak mau aku memaksakan pakai untuk keinginan orang, aku belum benar-benar bisa dan akhirnya copot-copot gitu aku nggak mau, maunya memang pakai saat memutuskan untuk pakai selama-lamanya," kata Ashanty baru-baru ini. 

Baca jugaAshanty Klarifikasi Salat Tak Pakai Mukena: Aku buru-buru

Diakui Ashanty bahwa dirinya juga banyak kegiatan yang mengharuskan untuk menggunakan hijab. Ia memohon doa agar mantap berhijab untuk selamanya. 

"Karena aku berhari-hari ini acaranya berhijab terus, fashion show hijab, acara hijab, hari ini kajian hujan, mungkin InsyaAllah segera bisa, amin," tuturnya. 

Baca jugaBeda Pilihan Presiden dengan Kris Dayanti, Aurel Hermansyah: Keluarga Demokrasi

Dukungan dari Anang Hermansyah membuat Ashanty menjadi semakin percaya diri untuk tampil dengan menggenakan jilbab. Ia menyebut suaminya kerap memujinya ketika tampil dengan hijab. 

"Mas Anang juga ya itu juga berkat dorongan dari suami ya, kadang-kadang kayak 'Yang aku bagus nggak', 'Ya kalau memang udah waktunya kamu pakai ya'," ujar Ashanty.

"Dia juga akhirnya suka bilang 'Kamu bagus deh yang' jadi aku lebih pede," tutupnya.




AshantyAshanty BerhijabAnang Hermansyah

Share to: