Jadi MC di Fan Meeting, Indra Herlambang Puji Ketulusan Yoona SNSD

Jadi MC di Fan Meeting, Indra Herlambang Puji Ketulusan Yoona SNSD

Jadi MC di Fan Meeting, Indra Herlambang Puji Ketulusan Yoona SNSD

Indra Herlambang dan Yoona SNSD (foto: Instagram/@indraherlambang)


Indra Herlambang kembali didapuk menjadi MC di acara fan meeting bintang Korea Selatan. Kali ini giliran Yoona SNSD yang acaranya dipandu oleh Indra Herlambang. 

Yoona SNSD sukses menggelar fan meeting di Tennis Indoor Senayan pada Minggu, 3 Maret 2024. Bintang drama King The Land ini sempat membawakan lagu Tertawan Hati milik penyanyi Awdella hingga melakukan dance bareng Indra Herlambang. 

Baca juga: Fan Meeting Yoona SNSD Pindah Lokasi ke Tennis Indoor Senayan

“Masih senyam-senyum sendiri. Kayanya jatah semringah satu tahun sudah terpenuhi hari ini. Begini ternyata rasanya ketemu bidadari..,” tulis Indra Herlambang di Instagram pada Minggu, (3/3).

“Sumpah. Udah cantik, ramah, baik, manis, menyenangkan, multitalenta pula!,” imbuhnya. 

Indra menilai Yoona sebagai sosok yang sangat tulus dalam memberikan yang terbaik bagi fansnya khususnya di Indonesia. Bahkan, Yoona baru mendarat di Jakarta tengah malam dan hanya tidur selama dua jam untuk menggelar fan meeting tersebut. 

Baca juga: Agensi Bantah YoonA SNSD dan Lee Junho 2PM Berpacaran

“Fan service-nya emang juara. Tulus yang bikin hati kita meleleh gitu loh. Mungkin karena auranya positif banget. Bikin happy!,” tambah Indra Herlambang.

Indra juga mengungkapkan bahwa Yoona berjanji untuk kembali bertemu dengan penggemarnya di Indonesia di lain kesempatan. 




Indra HerlambangYoona SNSDFan meeting Yoona SNSD

Share to: