Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Tak akan Disiarkan di Televisi

Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Tak akan Disiarkan di Televisi

Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Tak akan Disiarkan di Televisi

Rizky Febian dan Mahalini (foto: Instagram/@rizkyfbian)


Pasangan Rizky Febian dan Mahalini diketahui sedang mempersiapkan pernikahan mereka yang akan berlangsung tahun ini. Usai bertunangan pada bulan Mei 2023 lalu, banyak yang menyebut pasangan ini akan menikah di bulan September mendatang. 

Baru-baru ini, Rizky Febian mengaku bahwa pernikahannya dengan Mahalini tak akan disiarkan di televisi seperti beberapa public figure lainnya. Hal tersebut diketahui dari wawancara di kanal Youtube Armand Maulana. 

Baca juga: Sempat Tidak Ingin Menikah, Rizky Febian Sukses Ubah Pemikiran Mahalini

"Ada yang nawarin buat ditayangin beberapa di televisi, tapi aku dan Mahalini nggak mau," kata Rizky Febian. 

Selain itu, ia juga mengaku banyak vendor yang ingin menawarkan kerja sama untuk pernikahan mereka. Hal tersebut membuat Iky dan Malahini cukup bingung untuk memilih.

"Kalau vendor pernikahan yang mau support sudah banyak yang masuk sampai bingung pilihnya, ada vendor dekor, test food, foto, sampai home band," ujarnya. 

Baca jugaRizky Febian Bocorkan Konsep Pernikahannya dengan Mahalini

Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini akan mengusung konsep gabungan dari dua budaya yakni Sunda dan Bali. Rizky Febian dan Mahalini mengurus segala persiapan pernikahan mereka berdua tanpa bantuan pihak lain. Terlebih sang ayah, Sule mengaku enggan ikut repot dalam hal ini. Namun dibalik hal itu. Sule disebut memberikan kejutan berupa cincin berlian bagi Rizky Febian dan Mahalini yang diberikan ketika berlibur ke Eropa beberapa waktu lalu.




Rizky Febian MahaliniPernikahan Rizky Febian MahaliniMahaliniRizky Febian

Share to: