Jennie BLACKPINK dan Matt Champion Kolaborasi di Single Baru

Jennie BLACKPINK dan Matt Champion Kolaborasi di Single Baru

Jennie BLACKPINK dan Matt Champion Kolaborasi di Single Baru

Jennie Blackpink (foto: Instagram/@jennierubyjane)


Jennie BLACKPINK dikabarkan akan berkolaborasi dengan rapper Amerika Serikat, Matt Champion. Keduanya akan berduet dalam single terbaru yang berjudul Slow Motion. Kabar ini muncul usai keduanya saling menggunggah Instagram story dengan backsound cuplikan lagu yang dinyanyikan oleh mereka berdua.

Melansir Hindustan Times, lagu itu akan berbeda dari lagu Jennie dan Matt Champion sebelumnya. Slow Motion akan menampilkan iringan piano dengan tempo yang lambat serta lirik yang romantis.

Baca juga: Jennie BLACKPINK Diduga Garap Album Solo di Amerika

"Kau tahu apa maksudmu bagiku, karena aku sedang dalam perjalanan. Membuat hatiku menangis, tidak ada yang namanya cinta," isi penggalan lirik dalam video yang diunggah Jennie dan Matt.

Baca jugaAlasan Jennie BLACKPINK Bikin Agensi Sendiri: Ingin Lebih Bebas dan Nyaman

Jennie dan Matt Champion pernah bertemu sebelumnya saat sama-sama penjadi penampil di acara festival musik Coachella 2024. Kala itu, Jennie berkenal dengan Matt dan menyaksikan penampilan BROCKHAMPTON.

Project ini menjadi proyek musik pertama Jennie BLACKPINK setelah ia mengumumkan keluar dari YG Entertainment dan mendirikan agensi ODD ATELIER. 




Jennie BLACKPINKJennie BLACKPINK Matt ChampionKolaborasi Jennie BLACKPINKLagu Baru Jennie BLACKPINK

Share to: