Viral di Medsos, Pedangdut Indonesia Tisya Erni Diduga Jadi Pelakor WNA Korsel

Viral di Medsos, Pedangdut Indonesia Tisya Erni Diduga Jadi Pelakor WNA Korsel

Viral di Medsos, Pedangdut Indonesia Tisya Erni Diduga Jadi Pelakor WNA Korsel

Tisya Erni Diduga Jadi Pelakor WNA Korsel (Foto: Istimewa)


Akhir-akhir ini media sosial (medsos) sedang diramaikan dengan seorang wanita asal Korea Selatan berinisial BMJ alias Amy yang curhat soal perselingkuhan suami dengan wanita diduga Tisya Erni yang diduga pedangdut sekaligus mantan model majalah dewasa Indonesia. 

Dalam curahan hatinya di media sosial, Amy mengaku sedih karena rumah tangganya terancam bubar. Padahal, pernikahan WNA asal Korsel dengan pria tersebut sudah berjalan selama kurang lebih 16 tahun. 

Baca Juga: Biodata Tisya Erni Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Juga Model Terlibat Prostitusi Online

Amy sempat melabrak AW, suaminya di sebuah rumah sakit di kawasan Jakarta Selatan pada Jumat, 29 Februari 2024. Namun, usaha Amy gagal karena sang suami malah melindungi Tisya Erni ketimbang dirinya. 

Foto: X @amyinbattle

Tindakan ini membuat Amy memutuskan untuk melapor ke pihak berwajib dengan kasus pengambilan paksa anaknya oleh orang lain. Amy mengaku mereka mengambil keempat anaknya sekaligus.

Melalui akun @amyinbattle, wanita asal Korea Selatan itu membongkar kasus perselingkuhan sang suami dengan Tisya Erni.

“Saya menikah selama 16 tahun. Saya mengetahui bahwa suami saya berselingkuh dengan seorang wanita yang dia ceritakan adalah PA-nya (artis Indonesia berinisial Tisya Erni yang pernah terlibat kasus prostitusi) ketika saya melahirkan anak saya yang ke-4 sendirian,” ungkapnya.

“Saya tidak tahu di mana anak-anak saya dan bagaimana kondisinya. Dia tidak lagi menyekolahkan semua anak saya dan memblokir saya dari telepon anak saya. Ketika saya bertanya kepada suami saya tentang anak-anak saya, dia tidak pernah memberi tahu saya,” paparnya. 

Sementara itu, dalam video keributan di rumah sakit yang beredar di Twitter, sosok Tisya Erni yang merupakan pelakor dalam kasus ini diduga Tisya Erni. Ia adalah pedangdut Indonesia yang sempat tersangkut kasua prostitusi setelah tertangkap polisi di Semarang pada 2021 lalu.  Setelah terseret kasus tersebut, nama Tisya Erni langsung menghilang. 

Baca Juga: Fakta dan Profil Tisya Erni, Model Seksi Berstatus Korban Kasus Prostitusi Online

Kini, Tisya Erni masih bungkam ketika disebut sebagai pelakor dari rumah tangga WNA asal Korea Selatan tersebut




Tisya ErniTisya Erni pelakoramyinbattleTisya Erny WNA Korsel

Share to: