Berhasil Raih 7 Juta Penonton, Exhuma Cetak Rekor

Berhasil Raih 7 Juta Penonton, Exhuma Cetak Rekor

Berhasil Raih 7 Juta Penonton, Exhuma Cetak Rekor

Film Exhuma rayakan 7 juta penonton (foto: Soompi)


Film Exhuma berhasil mencetak sejarah di box office Korea Selatan. Film garapan sutradara Jang Jae Hyun ini berhasil meraih lebih dari 7 juta penonton. Melansir Soompi, jumlah penonton tersebut berhasil diraih oleh Exhuma dalam waktu kurang dari 16 hari. 

“Pada tanggal 9 Maret, Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada hari sebelumnya (8 Maret), “Exhuma” secara resmi telah menjangkau total 7.009.491 penonton bioskop,” tulis Soompi, Senin (9/3).

Baca juga: Sukses Besar, Film Exhuma Raih 4 Juta Penonton dalam 8 Hari

Kesuksesan Exhuma diraih dalam waktu empat hari lebih cepat dari “12.12:The Day” yang menjadi hit tahun lalu. Merayakan rekor ini sutradara Jang Jae Hyun berfoto untuk perayaan bersama bintang Choi Min Sik, Kim Jae Chul, Kim Go Eun, dan Yoo Hae Jin. Pencapaian ini membuat Exhuma menjadi film horor okultisme Korea pertama yang berhasil meraih jumlah penonton melampaui 7 juta

Exhuma sendiri menceritakan kisah dua pengusir setan atau dukun (diperankan oleh Kim Go Eun dan Lee Do Hyun), seorang petugas pemakaman (Yoo Hae Jin), dan seorang ahli feng shui (Choi Min Sik) yang merelokasi kuburan misterius dengan imbalan sejumlah besar uang.




ExhumaExhuma 7 Juta Penonton

Share to: