Sosok Tasha Serena Meltsner, Fotografer Diduga Kekasih Baru Keenan Pearce

Sosok Tasha Serena Meltsner, Fotografer Diduga Kekasih Baru Keenan Pearce

Sosok Tasha Serena Meltsner, Fotografer Diduga Kekasih Baru Keenan Pearce

Tasha Serena Meltsner (foto: Instagram/@keenanpearce)


Rumah tangga Keenan Pearce dan Gianni Fajri atau Ghyan tengah menjadi sorotan. Keduanya diduga telah bercerai usai Keenan mengunggah potret mesra bersama perempuan lain dan berhenti mengikuti akun Instagram Ghyan. 

Sosok yang diduga menjadi kekasih baru Keenan Pearce adalah Tasha Serena Meltsner. Melihat kutipan dalam unggahan Keenan, ia mengucapkan selamat tinggal pada Ghyan dan selamat datang pada Serena. 

"Selamat tinggal, Ghyan, halo Serena. Hari ini cinta menang," tulis Keenan Pearce dikutip Kuyou, Senin, (11/3).

Baca juga: Keenan Pearce Unggah Foto Mesra, Diduga Telah Bercerai dengan Ghyan

Tasha Serena Meltsner sendiri diketahui merupakan seorang fotografer profesional. Di Instagramnya @tashserena, ia kerap mengunggah hasil jepretan ciamik yang juga kolaborasi dengan berbagai brand besar termasuk Eimeo, Furla, Bolon Eyewear, dan lainnya. Ia juga memiliki pengikut yang cukup banyak yakni lebih dari 12 ribu dan beberapa diantaranya merupakan public figure.

Sama seperti Keenan, Tasha juga merupakan seorang blasteran. Ia memiliki keturunan Indonesia dan Kanada. Sementara saat ini, diketahui ia menetap di Bali. Tasha memiliki seorang adik bernama Tara Meltsner yang baru saja menuntaskan pendidikan tingginya di Kanada.




Profil Tasha Serena MelstnerTasha SerenaKeenan PearceGhyan

Share to: