Memasuki Bulan Ramadan, Inara Rusli Ngaku Sibuk Kerja

Memasuki Bulan Ramadan, Inara Rusli Ngaku Sibuk Kerja

Memasuki Bulan Ramadan, Inara Rusli Ngaku Sibuk Kerja

Inara Rusli (foto: instagram/@mommy_starla)


Inara Rusli menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan pertama kali usai bercerai dengan mantan suaminya, Virgoun pada November 2023 lalu. Inara juga merasa tak ada yang spesial di momen Ramadan kali ini karena ia lebih banyak menghabiskan waktu dengan bekerja. 

"Iya untuk pertama kali sendiri. Gak ada yang spesial, Ramadhan kerja aja yang banyak mesti keluarin uang buat THR," kata Inara Rusli di kawasan Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. 

Baca juga: Inara Rusli Ungkap Alasan Bertemu Virgoun, Bukan Hanya Urusan Royalti

"Ya, enggak ada yang spesial cari duit yang banyak," imbuhnya. 

Inara menilai bekerja kini menjadi tanggung jawabnya sebagai seorang ibu untuk anak-anaknya. Terlebih anak-anak Inara Rusli mulai ikut menjalani ibadah puasa. 

"Starla usia 3 tahun terbiasa puasa setengah hari, usia 5 tahun puasa full, ke depannya stabil puasanya. Sekarang terbiasa puasa Senin Kamis," tutur Inara Rusli. 

"Kalo Ali anak tengah udah bisa puasa seharian. Cuma Ramadhan tahun ini enggak tau. Anak kecil doyan ngemil," imbuhnya. 

Baca jugaInara Rusli Ketemu Virgoun, Realisasikan Niat Berdamai

Dikeluarganya, Inara mengaku tak ada tradisi khusus di bulan Ramadan. Ia lebih sering memberikan pemahaman kepada anak-anaknya terkait makna berpuasa di bulan Ramadan.

"Kita mengajarkan ke mereka bahwa puasa gak cuma menahan lapar tapi menahan emosi gitu. Kasih tau ke mereka gimana rasanya nasib orang di luar sana kurang beruntung, gak bisa makan dan berjuang supaya bisa makan. Biar mereka menghargai apa yang disediakan buat mereka makan," ujar Inara.




Inara RusliVirgoun

Share to: