Sederet Bukti & Foto Korban Fetish Kaos Kaki asal Bantul, Satu Keluarga Hampir Jadi Korban

Sederet Bukti & Foto Korban Fetish Kaos Kaki asal Bantul, Satu Keluarga Hampir Jadi Korban

Sederet Bukti & Foto Korban Fetish Kaos Kaki asal Bantul, Satu Keluarga Hampir Jadi Korban

Bukti Foto Korban Fetish Kaos Kaki asal Bantul. Foto: Twitter


Jagat Twitter dihebohkan thread viral yang ceritakan predator seks fetish kaki dan bukti foto korban yang termakan oleh pelaku fetish kaos kaki yang diduga asal Bantul, Yogyakarta.

Buat yang belum tahu, thread viral ini pertama kali beredar pada tanggal 30 Agustus 2020 oleh akun @deals.

Dea Septiana selaku pemilik akun @deals menceritakan si Pelaku asal Bantul itu berkeliaran melakukan aksi fetish kaki tersebut pada tahun 2018 silam.

Dalam pantauan tim KUYOU.id, terlihat jelas sekali kalau pelaku memaksa korban mengiri pap kaki yang mengenakan kaos kaki demi memuaskan fetish kakinya.

Berikut sederet buktinya gaes.

Bermula dari Upload Foto Main Basket

Juli 2018 si penulis Thread bernama Dea Septiana dengan akun @deals dapat Chat WhatsApp dari seorang teman aka Pelaku.

Pelaku asal Bantul itu Memamerkan Bukti Sudah Banyak Korban

Gak lama berselang si pelaku asal Bantul, Yogyakarta itu mau menunjukkan kalau di HPnya sudah banyak foto kaos kaki hasil korbannya dia.

Sang Adik Di-DM Minta Kaos Kaki Dea Septiana dan Sang Ibu

Bahkan gaes, yang lebih gila lagi, si Pelaku yang belum diketahui namanya ini nge-DM Adik kandung si penulis thread ini dengan alasan kalau keluarga mereka kena guna-guna sebagai syaratnya harus ngasih kaos kaki punya Dea dan sang Ibunda yang belum dicuci dan tanah rumah.

Teman Se-Circle Jadi Korban

Enggak cuma keluarga, ternyata teman satu circle juga ikut jadi korban gaes! Parahnya si pelaku asal Bantul ini ngaku-ngaku orang lain dan ganti nomer untuk mengelabui korban dengan dalih kaos kaki juga demi kepuasan fetish seksual.




fetish kaos kakifetish kakifetish kaosfetish kaki bantulfetish bantuldea septianasosok dea septianapelaku fetish kaos kaki

Share to: