Kata Milenial Ini, 2007 Adalah Tahun Terbaik Selamanya, Simak Nih

Kata Milenial Ini, 2007 Adalah Tahun Terbaik Selamanya, Simak Nih

Foto
Kata Milenial Ini, 2007 Adalah Tahun Terbaik Selamanya, Simak Nih (Foto: istimewa)

Sadar gak sih gaes kalau tahun 2007 adalah tahun terbaik selamanya? Ini dia alasan milenial bilang tahun 2007 adalah tahun terbaik.

BACA JUGA: Ariana Grande dan Deretan Seleb Hollywood Ucapkan Selamat Joe Biden, Terharu Gaes

Ada banyak asalan seseoran untuk mengungkapkan tahun terbaik untuk dirinya. Misalnya tahun penuh hura-hura pada 1922 yang diabadikan oleh F Scott Fitzgerald dalam The Beautiful and The Damned. Atau tahun 2002 yang menjadi judul lagu Anne Marie. 

Seorang kaum milenial bernama Wendy Syfret belum lama ini mengungkap bahwa tahun 2007 adalah tahun terbaik sepanjang masa. 

Jadi tahun yang bebas

Seperti diketahui, pada 2007 sebenarnya bukan tahun yang baik baik aja. Saat itu terjadi krisis ekonomi besar di Amerika. Hal ini berdampak ke kehidupan anak mudanya juga gaes. 

Banyak orang tua yang menyadari kalau anaknya akan mengalami kesulitan mencari pekerjaan. Jadi mereka tak terlalu memperdulikan kalau anaknya bermalas-malasan. Menariknya lagi, sekelompok orang berumur 18-25 tahun dilepaskan dari kewajiban finansial mereka. 

Tahun itupun jadi tahun yang terkesan bebas dan bodo amat. Ada yang kerjaannya party setiap hari, ada juga yang belajar nge-Dj, dan lainnya. Bahkan penampilan anak  muda saat itu bisa sangat bebas. Mereka bebas mengenakan apapun yang ingin mereka kenakan. 

BACA JUGA: Apa Jadinya Milenial Saling Pandang Wajah Mantan Selama 5 Menit? Mesem-mesem Deh~

Tahun 2007 tahun bagi musik

Menurut Wendy, 2007 merupakan tahun yang keren bagi musik. Pada 2008 Arcade Fire merilis album Neon Arcade yang super keren. Pada tahun yang sama, banyak anak muda dimanjakan dengan album-album Radiohead, Dizzee Rascal, Ghostface Killah, The White Stripes, Jay-Z, 

Party bareng selebriti

Pada 2007, banyak party yang pengunjungnya plural. Dari mulai anak punk, emo, hingga para selebriti ikut dalam party tersebut. Bayangkan, kamu bisa ngobrol langsung dengan Kanye West, Madonna, Katy Perry dalam party itu. 




20072007 tahun terbaikkata milenialtahun terbaik versi milenialMilenial

Share to: