Ariana Grande dan Deretan Seleb Hollywood Ucapkan Selamat Joe Biden, Terharu Gaes

Ariana Grande dan Deretan Seleb Hollywood Ucapkan Selamat Joe Biden, Terharu Gaes

Foto

Ariana Grande dan Deretan Seleb Hollywood Ucapkan Selamat untuk Joe Biden (Foto: Instagram.com/ladygaga)


Selebriti Hollywood cukup vokal tentang voting dan menggunakan hak untuk membawa perubahan pada pemilihan AS ini. Setelah kemenangan Biden Harris, mulai dari Ariana Grande hingga Lady Gaga ucapkan selamat kepada presiden mereka yang baru.

Seperti yang kita ketahui, Amerika telah memilih Demokrat Joe Biden sebagai presiden ke-46 yang berjanji untuk memulihkan ketenangan dan kebenaran setelah masa jabatan tunggal Donald Trump yang melelahkan namun juga menarik.

Kini, Joseph R. Biden Jr. bersama dengan wakilnya, Kamala Devi Harris akan memimpin Amerika Serikat dalam beberapa tahun kedepan gaes!

Rayakan kemenangan dan ucapan selamat dari selebriti Hollywood

Kemarin adalah hari yang cukup bersejarah bagi Amerika Serikat. Pasalnya, AS akhirnya memiliki Wakil Presiden wanita dan kulit hitam pertama yang menempati posisi tersebut.

Baca Juga: Biodata Kamala Harris, Lengkap Umur dam Agama, Wakil Presiden Wanita Pertama AS

Para selebriti pun menggelar 'karpet merah' untuk Joe Biden dan Kamala Harris setelah tiket Demokrat akhirnya muncul sebagai pemenang pada Sabtu, 7 November 2020 kemarin setelah empat hari penghitungan suara.

Superstar musik kelahiran Manhattan, Lady Gaga membagikan foto kemenangan Presiden terpilih Biden di laman Instagram pribadinya pada Minggu, 8 November 2020.

"@joebiden @KamalaHarris dan orang-orang Amerika, Anda baru saja memberi dunia salah satu tindakan kebaikan dan keberanian terbesar yang pernah dilihat umat manusia," tulisnya dengan menyertakan emoji menangis dan hati merah.

Sementara itu, aktris, sutradara dan produser Elizabeth Banks menulis bahwa dia menangis dengan air mata bahagia atas kemenangan Biden-Harris.

Baca Juga: Biodata Joe Biden, Lengkap Umur dam Agama, Presiden Baru AS Gaes

"Saya sangat lega," tulis aktris The Hunger Games. 

Selamat @JoeBiden, saya menangis memikirkan @KamalaHarris sebagai Wakil Presiden Amerika Serikat."

Air mata kegembiraan adalah tema umum yang ditemukan di timeline di Twitter kemarin gaes.

Hal ini juga terjadi kepada Ariana Grande yang mengaku sangat bahagia atas kemenangan Biden-Harris. Hal ini diungkapkannya melalui sebuah cuitan singkat sebagai ucapan selamat kepada kedua pemimpin baru AS tersebut.

Baca Juga: Menguak Alasan Kenapa Pemuda Indonesia Kepo sama Pilpres AS, Kamu Termasuk?




Ariana GrandeLady GagaJoe BidenKamala HarrisBiden HarrisPresiden ASElizabeth Banks

Share to: