Kisah Cerita Fiersa Besari Naik Gunung Lawu Ditengah Pandemi, Lanjutkan Proyek Atap Negeri

Kisah Cerita Fiersa Besari Naik Gunung Lawu Ditengah Pandemi, Lanjutkan Proyek Atap Negeri

Kisah Cerita Fiersa Besari Naik Gunung Lawu Ditengah Pandemi, Lanjutkan Proyek Atap Negeri

Fiersa Besari (Foto: YouTube)


Siapa yang menunggu kisah dari Fiersa Besari untuk melanjutkan proyek dari atap negeri? Nah kali ini Fiersa akan memulai pendakian ke Gunung Lawu ditengah pandemi gaes. Yuk kita simak persiapannya. 

Gunung Lawu, menjadi destinasi lanjutan dari atap negeri. Nah, Fiersa langsung berangkat menggunakan mobil ke Semarang untuk bertemu dengan salah satu pemandu mereka saat menaiki gunung nanti. 

BACA JUGA: Anya Geraldine Pengen Twitternya Centang Biru, Fiersa Besari Bagikan Tipsnya

Pada Juni lalu, Gunung Lawu sudah dibuka kembali gaes. Fiersa juga sebenarnya penasaran dengan prosedur saat mendaki gunung nanti. 

Fiersa dan kawan-kawan pun berangkat lagi dari Semarang menuju kerumah warga lokal untuk beristirahat sejenak sebelum pendakian gaes. Tak lupa sang pemandu pun mencatat nama-nama dari para pendaki yang ingin mendaki gunung tersebut. 

Persiapan mendaki

Fiersa mempersiapkan apa yang harus dipersiapkan untuk pendakian. Dirinya juga mempersiapkan baju ganti untuk dijalur-jalur pendek dari pendakian gaes. Fiersa juga mempersiapkan baju quick dry agar baju tersebut cepat kering selama pendakian berlangsung. 

BACA JUGA: Karena Lagu Ini, Fiersa Besari Menang Penghargaan Billboard Indonesia

Pergi ke basecamp

Perjalanan baru akan dimulai, mereka pun pergi ke basecamp terlebih dahulu gaes. Nah disitu Fiersa dan teman-teman makan terlebih dahulu sebelum berangkat ke gunung gaes. 

Registrasi ke basecamp

Setelah mereka selesai sarapan, Fiersa pun langsung meregistrasi diri sebelum pergi ke gunung untuk pendataan agar jika terjadi apa-apa bisa langsung dicari gaes. 

Berjalan ke posko pendakian

Setelah meregistrasi diri, mereka pun langsung pergi ke tempat posko. Disana Fiersa dan teman-teman diharuskan untuk mengikuti protokol kesehatan yang berlaku gaes. Mereka tetap harus untuk cuci tangan, diperiksa suhu tubuh dan mewajibkan memakai masker gaes. Setelah itu mereka diberikan briefing oleh penjaga posko. Mereka pun siap untuk berangkat. 

BACA JUGA: Milenial Ingin Jadi Youtuber dan Selebgram? Begini Tanggapan Fiersa Besari




Proyek atap negeri berlanjutpendakian gunung lawulanjutan dari pendakian gunung lawu

Share to: