Inara Rusli Ungkap Alasan Bertemu Virgoun, Bukan Hanya Urusan Royalti

Inara Rusli Ungkap Alasan Bertemu Virgoun, Bukan Hanya Urusan Royalti

Inara Rusli Ungkap Alasan Bertemu Virgoun, Bukan Hanya Urusan Royalti

Inara Rusli (foto: instagram/@mommy_starla)


Inara Rusli belum lama ini mengunggah foto pertemuannya dengan Virgoun yang didampingi oleh pihak keluarga masing-masing. Ia mengungkapkan bahwa pertemuan tersebut adalah itikad baik diantara keduanya untuk mencari jalan damai, bukan hanya perihal royalti. 

"Silaturahmi aja dan itikad baik aja, dibahas sama-sama. Sejauh ini sih kalau dari pihak sana juga memang sejauh ini kita penginnya damai-damai aja. Ada banyak hal yang dibahas, bukan cuma itu aja (royalti lagu)" kata Inara Rusli dikutip dari Youtube Intens Investigasi, Rabu (17/1). 

Baca juga: Inara Rusli Ketemu Virgoun, Realisasikan Niat Berdamai

Menurut Inara perdamaian diantara keduanya penting untuk dapat melanjutkan hidup masing-masing. 

"Kita sih harapannya seprti itu (damai) karena memang sudah capek juga. Siapa sih yang enggak mau move on, melanjutkan hidup dan mengembangkan value, karena dengan bergulirnya kasus ini gimana ya, sudah pengin maju tiba-tiba ditarik mundur lagi," tuturnya.

Inara berharap semoga segera tercapai kesepakatan antara pihaknya dan Virgoun sehingga tidak ada lagi masalah. Selebgram tersebut juga ingin urusan ini tak banyak melibatkan orang sehingga membuat masalah justru semakin rumit.

Baca juga: Virgoun Mangkir, Sidang Gugatan Inara Rusli soal Pengalihan Hak Royalti Ditunda

"Tapi kan itu balik lagi pengambilan keputusan itu di pihak kita masing-masing dan aku, Virgoun, jadi kalau misalkan terlalu banyak orang bersuara dan kasih arahan yang bikin jadi semakin blur ya, aku sih berharapnya tetap punya prinsip," ujar Inara Rusli.

Diketahui Inara dan Virgoun telah resmi bercerai, namun keduanya menghadapi masalah pembagian royalti dari sejumlah lagu yang berjudul “Bukti”, “Surat Cinta untuk Starla”, “Saat Kau Telah Mengerti” dan “Orang yang Sama”. Empat lagu tersebut hak cipta dan royaltinya dialihkan ke dua label oleh Virgoun.




Inara RusliVirgoun

Share to: