Viral Netizen Kena Prank Olshop, Niat Beli Promo Tissue, yang Dikirim Malah Begini Gaes

Viral Netizen Kena Prank Olshop, Niat Beli Promo Tissue, yang Dikirim Malah Begini Gaes

Foto

Viral Netizen kena prank olshop


Belum lama ini ada seorang netizen yang tertipu promo  sebuah tissue  di online shop gaes, pengalaman ini pun ia bagikan di akun media sosialnya.

Pengalaman belanja yang nggak mengenakan itu di bagikan oleh akun facebook bernama Richardson Felicia Sabrin. 

Dalam unggahan tersebut terlihat dirinya tergiur dengan promo murah tissue yang dijual oleh aplikasi belanja online terkenal di Indonesia gaes.

Bagaimana nggak tergiur gaes, dalam promo itu di cantumkan dari harga Rp 7000 kemudian di diskon 99% dan harganya jadi Rp 99 rupiah.

Namun sayang ternyata barang yang ia idam-idamkan itu datang dengan nggak sesuai apa yang ia inginkan yang lebih parahnya gaes tissue yang di pesan itu hanya selembar saja serta di bungkusnya juga oleh plastik transparan lho.

 

"Saya pikir ni toko jualan tisu lagi promo, soalnya harga 7000 dicoret jadi 99, makanya saya order, yang dateng malah selembar doank, ga tau lah males bukanya, tau gini ngapain saya order sayang sayangin vocher aja, mana packingnya bening, malu saya..." tulis Richardson Felicia Sabrin.

Pengalaman belanja yang nggak mengenakan itu dibagikan ulang oleh akun Twitter yang bernama @shamposachet, 

Unggahan yang di unggah oleh akun Twitter itu pun langsung di banjiri oleh netizen yang ngakak dengan pengalaman belanja online yang dirasakan oleh Richardson Felicia Sabrin.

"Wkwkwk ngakak " tulis @HVannly.

"Jahat bgt yang jualan🤣" tulis @pujiyaaw.




ViralOlshopNetizenPrank

Share to: