Agensi Bantah Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Pacaran

Agensi Bantah Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Pacaran

Agensi Bantah Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Pacaran

Agensi Bantah Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Pacaran (Foto: Soompi)


Pada 15 Maret 2024, terdapat rumor keterlibatan romantis antara Han So Hee dan Ryu Jun Yeol yang berlibur bersama di kolam renang hotel di Hawaii.

C-Jes Entertainment selaku agensi yang menaungi  Ryu Jun Yeol menanggapi laporan terkait artisnya tersebut. Agensi mengatakan kepada media, bahwa Ryu Jun Yeol memang pergi ke Hawaii untuk pemotretan sekaligus liburan pribadi.

Baca Juga: Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Diisukan Bakal Akting Bareng

"Memang benar bahwa Ryu Junyeol pergi ke Hawaii untuk pemotretan dan kami meminta rasa hormat kalian bahwa ini adalah jadwal pribadi seorang aktor. Di masa depan, kami tidak akan menanggapi setiap laporan dari jadwal pribadi dan kami meminta pengertian kalian," ungkap C-Jes Entertainment dilansir Soompi.

Pernyataan agensi tersebut sekaligus membantah rumor yang mengatakan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee tengah berkencan.

“Di masa depan juga, kami tidak akan menanggapi setiap penampakan aktor tersebut dalam kehidupan pribadinya, kami meminta pengertian Anda," sambung agensi.

Sementara itu, 9Ato Entertainment yang merupakan agensi Han So Hee mengatakan kepada media, bahwa Han So Hee tengah berlibur ke Hawaii bersama teman-teman dekatnya.

"Memang benar bahwa dia pertama kali sejak debutnya pergi berlibur ke Hawaii dengan teman-teman dekatnya, kami meminta pengertian kalian karena kami tidak bisa memberikan posisi kami dalam kehidupan pribadi aktor," ungkap 9Ato Entertainment.

Baca Juga: Komentar Agensi Soal Han So Hee Teriak saat Hadiri Pesta di Paris

Di lain sisi, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol saat ini sedang dalam pembicaraan untuk membintangi adaptasi webtoon “Delusion” karya sutradara Han Jae Rim.




Han So HeeRyu Jun YeolHan So Hee dan Ryu Jun YeolHan So Hee pacaran

Share to: