Komentar Agensi Soal Han So Hee Teriak saat Hadiri Pesta di Paris

Komentar Agensi Soal Han So Hee Teriak saat Hadiri Pesta di Paris

Komentar Agensi Soal Han So Hee Teriak saat Hadiri Pesta di Paris

Han So Hee (foto: Instagram/@xeesoxee)


Baru-baru ini muncul potongan video yang menunjukan aktris Han So Hee sedang menghadiri pesta di sebuah club di Paris. Pesta tersebut diadakan oleh salah satu brand perhiasan merah. Bintang drama Gyeongseong Creature ini terlihat berteriak ketika hendak meladeni permintaan foto dari fotografer. 

Sementara itu, 9ato Entertainment memberikan klarifikasi bahwa terjadi kepadatan di acara tersebut. Seluruh staf dan Han So Hee berteriak agar orang berhati-hati demi keselamatan.

Baca juga: Usai Rumor Park Eun Bin, Kini Bayaran Han So Hee Disebut Rp 2,3 M per Episode

"Tentu saja ada orang Korea yang hadir, tapi ada juga warga lokal, sehingga komunikasi tidak lancar. Seluruh staf di lokasi berteriak agar semua orang berhati-hati dan mendengarkan staf agar acara dapat terlaksana dengan lancar dan keselamatan adalah prioritas utama," kata 9ato Entertainment dikutip Selasa, (5/3).

"Han So Hee tidak membentak orang tertentu, dan dia bukanlah tipe orang yang akan melakukan itu. Dalam situasi di mana semua orang berteriak untuk berhati-hati dan mendengarkan staf yang mengatur keselamatan, Han So Hee juga melakukan hal yang sama," imbuh agensi.

Baca juga: Foto Bareng Natalie Portman, Han So Hee: Mimpi Menjadi Kenyataan

9ato Entertainment juga menegaskan bahwa video yang beredar telah dipotong hanya untuk menunjukan Han So Hee berteriak. 

"Suasananya tidak berat dan acara berakhir dengan sangat baik. Klip tersebut dipotong hanya untuk memperlihatkan Han So Hee, diedarkan secara jahat dengan informasi palsu,” katanya. 




Han So HeeHan So Hee Teriak di Paris

Share to: