Pulang Umrah, Reza Artamevia Mantap Berhijab

Pulang Umrah, Reza Artamevia Mantap Berhijab

Pulang Umrah, Reza Artamevia Mantap Berhijab

Reza Artamevia Mantap Berhijab (Foto: Istimewa)


Reza Artamevia kini mulai tampil dengan hijab yang menutupi rambutnya. Keputusan ini Reza ambil usai ia menjalankan ibadah umrah pada akhir tahun 2023 kemarin.

Reza berharap adanya keputusan untuk berhijab ini dapat membuatnya lebih istiqomah dan diberikan kelancaran selama menjalani ibadah di bulan suci Ramadhan.

Baca Juga: Kembali Fokus Bernyanyi, Reza Artamevia Mundur dari Panggung Politik

"Kalau hijrah alhamdulillah Insha Allah mohon doanya semua, Insha Allah di awal Ramadhan ini Allah bisa memberikan anugerah iman ibadah yang luar biasa, nikmat istiqomah beribadah," ungkap Reza Artamevia saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan Jakarta Selatan Kamis (14/3).

Foto: Istimewa

Ibu dari Aaliyah Massaid ini mengungkapkan bahwa sepulang dari ibadah umrah di Tanah Suci akhir 2023 lalu, ibunya juga sempat mengingatkannya untuk berhijab.

"Pulang umrah itu ibu saya bilang supaya dimantapkan hatinya (memakai hijab) dan ternyata saya nyaman dan enjoy," beber Reza Artamevia.

"Tapi saya lepas, pakai, lepas, pakai dan setelah umrah kemarin baru memantapkan hati untuk berhijab," tambahnya.

Reza Artamevia mengaku bahwa anak-anaknya termasuk Aaliyah Massaid pun menyambut baik penampilan barunya tersebut. Tak hanya itu, Reza Artamevia juga menyebut jika anak-anaknya selalu memberikan support atas keputusan berhijab.

"Anak-anak senang sekaligus kaget aku berhijab dan mereka support," imbuhnya.

Disinggung soal adanya rencana anak-anaknya untuk berhijab, Reza mengaku kalau hal itu merupakan keputusan anak-anak sendiri. Sehingga ia tidak memaksakan apapun kepada anak-anaknya.

Baca Juga: Rilis Album Baru, Reza Artamevia Kolaborasi dengan Aaliyah Massaid dan Al Ghazali

"Anak-anak ada waktunya berhijab dan sebelum berhijab, biarkan mereka hijabkan hatinya," pungkasnya.




Reza ArtameviaReza Artamevia hijab

Share to: