Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Konfirmasi Berpacaran

Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Konfirmasi Berpacaran

Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Konfirmasi Berpacaran

Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Konfirmasi Berpacaran (Foto: Soompi)


Han So Hee melalui blog pribadinya mengumumkan dalam pernyataan panjang bahwa dia sebenarnya berkencan dengan Ryu Jun Yeol.

Namun, So Hee menegaskan hubungannya dengan aktor tersebut tidak ada hubungannya dengan mantan pacar Jun Yeol, Hyeri.

Baca Juga: Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Diisukan Bakal Akting Bareng

Meskipun dia tidak menyebutkan namanya secara langsung, Han So Hee juga menyatakan bahwa dia akan meminta maaf kepada Hyeri atas Instagram Story-nya yang sekarang dihapus.

"Pertama, memang benar bahwa kita menjalin hubungan dengan perasaan positif. Namun, aku berharap orang-orang tidak menggunakan kata “transfer”. Memang benar kami bertemu saat pameran, tapi aku pergi ke sana melalui seorang teman yang merupakan seorang fotografer dengan tujuan melihat pameran tersebut, dan karena aku mendengar berita bahwa kami mungkin akan mengerjakan sebuah proyek bersama, aku akhirnya menyapa," ungkap So Hee melalui blognya.

Han So Hee juga menegaskan hubungannya dengan Ryu Jun Yeol berlangsung sejak awal tahun 2024, setelah Jun Yeol putus dengan Hyeri pada tahun 2023.

"Kedua, saat kami bertukar perasaan satu sama lain, itu sudah awal tahun 2024, dan perpisahannya dengan orang itu sudah selesai di awal tahun 2023. Saya dengar artikel berita tentang perpisahan itu terbit di bulan November. Berdasarkan fakta ini, aku menegaskan perasaan sendiri, dan terus melanjutkan hubungan tersebut," sambung So Hee.

Sementara itu, agensi Ryu Jun Yeol yang sempat membantah rumor tersebut, C-JeS Studio kini mengonfirmasi hubungan sang aktor dengan Han So Hee.

 "Ryu Junyeol telah mengonfirmasi perasaan baik terhadap Han So-hee dan telah bertemu sejak awal tahun ini," ungkap C-JeS Studio

Baca Juga: Komentar Agensi Soal Han So Hee Teriak saat Hadiri Pesta di Paris

Agensi juga menegaskan bahwa Jun Yeol mulai berhubungan dengan So Hee seusai dirinya putus dari Hyeri.

"Ryu Jun-yeol mengenal Han Sohee setelah putus dan baru-baru ini menegaskan perasaannya keduanya," sambungnya.




Han So HeeRyu Jun YeolHan So Hee dan Ryu Jun YeolPacar Ryu Jun YeolPacar Han So Hee

Share to: