Akhirnya Istri Denny Sumargo Hamil Anak Pertama Usai Empat Kali Keguguran

Akhirnya Istri Denny Sumargo Hamil Anak Pertama Usai Empat Kali Keguguran

Akhirnya Istri Denny Sumargo Hamil Anak Pertama Usai Empat Kali Keguguran

Denny Sumargo dan Olivia Allan (foto: Instagram/@sumargodenny)


Istri Denny Sumargo, Olivia Allan saat ini tengah hamil anak pertama mereka. Kabar bahagia ini diungkap langsung oleh Olivia dan Denny melalui video yang diunggah ke Youtube Denny Sumargo pada Selasa, (19/3). 

Denny menjelaskan kehamilan sang istri usai banyak pertanyaan tentang kondisi Olivia. Sebelumnya diketahui sang istri sempat beberapa kali mengalami keguguran. Denny merasa sang istri bisa memiliki kesempatan untuk hamil, ia justru berpikir apa yang salah dengan dirinya.

Baca juga: Denny Sumargo Ungkap Identitas Sebagai Seorang Agnostik

“Gue kan dulu bandel dan dulu mikir apa yang harus gue bayar ya karena akibat ini. Dia punya pilihan laki-laki yang lebih baik ya, ya tapi masa gue gak bisa ngasih keturunan,” kata Denny Sumargo.

Setelah keguguran pertama, Olivia menjalani proses inseminasi untuk kehamilan kedua. Namun ternyata organ tubuhnya dalam kondisi kurang baik sehingga mereka kembali harus merelakan sang bayi.

“Dokter bilang mau gak mau rekomendasinya harus dikeluarkan karena semakin gede nanti semakin membahayakan aku. Tapi pas kuret kedua, aku gak mau ditemenin kamu,” ujar Olivia Allan.

Setelah itu, Olivia dan Denny tetap berusaha untuk mendapatkan keturunan. Kini setelah mengalami empat kali keguguran, Olivia kini tengah hamil buah hati pertama mereka.

Baca jugaIstrinya Dikabarkan Hamil, Denny Sumargo: Ya Doakanlah ya

“Ternyata enggak juga dan cowok juga. Apalagi cowok itu misalnya capek, makanan radikal bebas, rokok ketika pulang, kualitas sperma mereka kurang bagus. Gak bisa lo salahin cewek tapi itu udah jadi stigma di masyarakat,” kata Denny Sumargo.

“Jadi sekarang hamil?” tanya Denny Sumargo.

“Iya dong,” jawab Olivia Allan.

Meski begitu, baik Olivia dan Denny Sumargo belum mengungkap usai kandungan Olivia serta jenis kelamin sang bayi.




Denny SumargoOlivia AllanOlivia Allan HamilIstri Denny Sumargo Hamil

Share to: